24.4 C
Indonesia
Friday, November 26, 2021

Berilmu pada Penulis “The Bitcoin Standard”, Jordan Peterson Langsung Membeli Banyak Bitcoin

Must read

Perjalanan Jordan Peterson, seorang psikologi klinis dan pembawa acara podcast “JBD Podcast”, membeli dan terjun ke Bitcoin merupakan perjalanan yang menarik berdasarkan maksud dan tujuannya. Setelah berbiacara dengan Dr. Saifedean Ammous, Peterson kini menggali lebih dalam ke pasar cryptocurrency.

Jordan Peterson yang berasal dari Kanada ini adalah seorang investor dalam cryptocurrency, dia yakin akan pentingnya bagi masa depan pasar keuangan, dan baru-baru ini, dia mengumumkan bahwa dia telah membeli untuk menambahkan kepemilikan Bitcoin miliknya. Inilah alasannya.

Dr. Jordan B. Peterson mengundang Dr. Saifedean Ammous sebagai bintang tamu podcast “JBD Podcast”, acara ini membicarakan tentang keuangan, Bitcoin, dan teknologi di balik aset digital. Ammous membahas banyak mengenai Bitcoin, termasuk teknologi dan dinamika ekonominya, dan menjelaskan beberapa alasan mengapa sistem moneter itu unik.

Baca juga Setelah Menerima Pembayaran Kripto, Sebuah Kota di AS Memasang ATM Bitcoin

Dr. Saifedean Ammous adalah seorang penulis terkenal di industri kripto dengan buku terlarisnya yang berjudul “The Bitcoin Standard” dan “The Fiat Standard”. Ammous menjawab pertanyaan-pertanyaan Peterson. Penulis tersebut mencoba untuk memecahkan kekhasan Bitcoin dan alasan Bitcoin menjadi solusi untuk banyak masalah yang dihadapi masyarakat saat ini. Salah satunya adalah fakta bahwa Bitcoin tidak dikendalikan oleh siapa pun. Ammous menekankan fakta bahwa benar-benar tidak ada yang menekan tombol kendali aset tersebut. “Tidak ada orang yang memiliki kunci utama,” kata Ammous.

Penulis tenar tersebut mengatakan bahwa Bitcoin sebagai jaringan moneter menjadi jaringan yang benar-benar terdesentralisasi, berbeda dari proyek lainnya. Aspek bahwa setiap pengguna dilihat dan diperlakukan sama oleh jaringan Bitcoin sangat kuat dan revolusioner. Semua sistem yang ada saat ini, berdasarkan mata uang fiat, memungkinkan diskriminasi dan sanksi diterapkan secara sewenang-wenang. Cara unik Bitcoin atau Ammous sebut sebagai “konsepsi yang sempurna” memungkinkannya untuk tumbuh secara organik dan menjadi jaringan moneter terdistribusi antifragile seperti sekarang ini.

“Pada akhirnya, alasan utama saya memperhatikan Bitcoin adalah bahwa itu adalah uang netral yang tidak dapat dikendalikan oleh siapa pun,” kata Ammous ketika membandingkan Bitcoin dengan banyak proyek cryptocurrency lainnya.

Selain membahas aspek fundamental Bitcoin, Ammous dan Peterson juga mempelajari karakteristik sistem moneter saat ini berdasarkan utang dan mata uang fiat. Ammous mencerminkan pandangan ekonomi arus utama saat ini, termasuk pandangan bank sentral dan pemerintah, yang bertentangan dengan penataan Bitcoin.

Setelah podcast selesai, Peterson turun ke Twitter untuk mengungkapkan kepuasannya dengan episode tersebut. Tampaknya percakapan dengan Dr. Saifedean Ammous membawa dampak yang melekat bagi psikolog klinis ini, dilihat dari cuitannya. Peterson mengungkapkan bahwa dia telah membeli lebih banyak Bitcoin setelah berbicara dengan Dr. Saifedean Ammous.

Dalam cuitan Peterson, ia mengungkapkan ia tidak peduli dengan inflasi. Bitcoin secara luas dikenal sebagai “emas digital” telah membuktikan nilainya kepada investor sebagai perlindungan nilai terhadap inflasi dan tampaknya Peterson sangat puas dengan use case ini.

Sumber: https://bitcoinmagazine.com/business/jordan-peterson-buys-more-bitcoin-inflation-be-damned

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article