26.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

Lindungi Proyek Anda dengan Mitra Terbaru Polygon

Must read

Mitra terbaru Polygon? Baru-baru ini, Chainlink Keepers diluncurkan di Polygon, sebuah Blockchain populer yang kompatibel dengan Ethereum (ETH). Platform Blockchain ini juga memberikan smart contracts dan pengembangan akses gratis ke beberapa infrastruktur Blockchain dan kripto besar.

Polygon dan Chainlink juga telah menjadi mitra sejak lama dengan Chainlink VRF dan Chainlink Handal Price Feeds yang berfungsi bersama-sama dengan sistem Blockchain. Kolaborasi ini memungkinkan Polygon untuk menyediakan infrastruktur oracle terbaik untuk aplikasi DeFi-nya. Selain itu, di Arena NFT dan game pengembang juga mendapatkan manfaat dari $RNG yang terbaik, stabil, dan aman.

Terlepas dari kemajuan yang luar biasa di arena Dapp, otomatisasi transaksi tetap menjadi hambatan utama. Sebagian besar transaksi pasar uang seperti agregator hasil perlu dipanen secara berkala. Selain itu, DEX juga harus diaktifkan dalam urutan tepat yang disediakan dalam permintaan terbatas. Namun, saat ini tidak dapat melakukan aktivitas ini secara otomatis on-chain. Prosedur DevOps ini harus dilakukan secara manual atau melalui platform terpusat yang menggunakan teknologi off-chain.

Baca juga Unstoppable Domains Memanfaatkan Polygon Guna Meringankan Gas Fee Ethereum NFT Domains

Maka dari itu, peluncuran Chainlink Keeper akan membantu dalam perumusan solusi yang layak untuk masalah ini. Pada mainnet Polygon, palatform otomatisasi DevOps baru-baru ini ‘online’, yang berarti pengembang smart contract di Polygon akan memiliki akses ke otomatisasi yang sangat dibutuhkan berkat Chainlink Keepers. Tanpa menggunakan infrastruktur off-chain atau platform terpusat lainnya, hal tersebut akan dapat dicapai.

Proses otomatis untuk Chainlink Keeper juga akan didasarkan pada operator node Chainlink yang dapat diandalkan dan aman. Terlebih perusahaan yang sama saat ini mengamankan aset senilai lebih dari USD 75 miliat.

Sederhananya, sebagian smart contracts mengandalkan platform pihak ketiga yang dikenal sebagai ‘penjaga’ untuk melakukan transaksi on-chain. Akibatnya, ‘penjaga’ memiliki fungsi yang mirip dengan bot, yaitu membantu pelaksanaan smart contracts. Pengenalan Chainlink Keepers Network di mainnet Polygon baru-baru ini merupakan ilustrasi yang bagus terkait hal tersebut.

Chainlink merupakan platform oracle populer yang terdesentralisasi, aman, dan dapat diandalkan. Platform ini bertujuan untuk mengaktifkan otomatisasi yang aman dan hemat biaya untuk smart contract. Sehingga Chainlink Keeper beroperasi di jaringan Keeper yang terdistribusi.

Selain itu, platform ini juga melakukan berbagai tugas unik yang melibatkan beberapa hal, seperti melacak waktu atau melakukan perhitungan yang lebih canggih. Hal tersebut dilakukan dengan platform otomatisasi yang menggunakan komputasi off-chain untuk melacak parameter atau standar yang ditentukan.

Sumber:

https://www.altcoinbuzz.io/cryptocurrency-news/protect-your-project-with-the-latest-polygon-partner/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article