26.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

NFT Pokemon Sekarang Sudah Tersedia untuk Dibeli

Must read

NFT Pokemon – Sebagaimana pasar NFT terus meroket dengan konvergensi dunia seni tradisional dengan perusahaan korporat seperti NBA yang bereksperimen dengan non-fungible token, masuk akal untuk mulai melihat semua peluang untuk masa depan barang koleksi dan bagaimana NFT masuk akal. Ini adalah yang pertama dari serangkaian blog yang akan membedah kelayakan dan kemungkinan perusahaan besar merangkul ruang NFT. Faktanya, kami baru-baru ini menggunakan Pokemon sebagai contoh utama bagaimana menjelaskan NFT kepada seseorang yang belum memahaminya. Spoiler: Kita harus menangkap mereka semua.

Mengapa Pokemon Potensial Menjadi NFT?

Pokemon adalah waralaba media Jepang yang dikelola oleh The Pokemon Company, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Nintendo, Game Freak, dan Creatures. Waralaba ini dibuat oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995, dan berpusat pada makhluk fiksi yang disebut Pokémon, yang oleh manusia, dikenal sebagai Pelatih Pokémon, tangkap dan latih untuk bertarung satu sama lain untuk olahraga.

Baca juga Mintable Ingin Menjadi Pasar NFT Terbesar Melalui Katalogisasi Semua NFT Berbasis Ethereum

Pokemon sudah menjadi salah satu merek yang paling dikenal di dunia. Dari asalnya sekadar sebagai gameboy hingga permainan kartu yang dapat dikoleksi (CCG), manga, beberapa serial tv, dan hibrida live-action / CGI yang dibintangi Ryan Reynolds, Pokémon tetap menjadi fenomena sosial ekonomi selama lebih dari satu generasi, dan popularitas mereka sama sekali tidak mereda.

Media populer lainnya juga telah memasuki game NFT. Diluncurkan di OpenSea, sebuah akun bernama ‘ThePokemonCompany” telah merilis NFT untuk Pokémon. Saat ini, ada ratusan koleksi yang tersedia untuk diperdagangkan secara digital.

Perilisan ini diumumkan pada jam larut malam tanggal 20 November oleh @POKEMONNFT_ di Twitter:

Bagi siapa saja yang mungkin belum tahu bagaimana NFT bekerja, ia adalah semacam koleksi digital unik yang telah menggemparkan dunia sekarang ini. Orang-orang memperdagangkannya bolak-balik, dan nilainya pun cukup volatile atau rentan berubah-ubah, di mana faktor yang biasanya berperan adalah bergantung pada kekuatan pasar yang unik (seperti permintaan).

Ada beberapa kekhawatiran yang lebih luas seputar etika NFT, terutama dalam kaitannya dengan dampak lingkungan yang berpotensi mereka timbulkan. Kekhawatiran ini telah menyebabkan kemarahan pada artis seperti Lil Nas X dan perusahaan seperti Marvel.

Meskipun demikian, masih belum terlihat jelas apakah inovasi ini akan menciptakan kontroversi yang sama atau malah semakin menarik minat penggemar Pokémon sehingga mereka lebih antusias untuk bisa menangkap semua Pokémon dengan cara baru!

Sumber:

https://wegotthiscovered.com/anime/pokemon-nfts-are-now-available-to-buy/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article