23.4 C
Indonesia
Friday, November 26, 2021

Berinvestasi di NASDEX (NSDX): Semua Hal Penting yang Perlu Anda Ketahui

Must read

Berinvestasi di NASDEX (NDSX) –  Menciptakan kekayaan hingga miliaran dolar, pasar saham Asia adalah salah satu yang terbesar di dunia. NASDEX merupakan platform pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi perdana untuk trading tokenisasi aset Asia, NASDEX hadir dengan token governance NSDX.

NASDEX sebagai platform decentralized exhange (DEX) memberi jaminan kepada pengguna untuk mencetak tokenisasi aset asia versi mereka dari saham-saham Asia pilihan mereka. Setelah dicetak, pengguna dapat menyediakan likuiditas dan trading saham tersebut dengan orang lain untuk diinvestasikan.

Saham tokenized tersebut pula memberikan peluang keuntungan bagi para pengguna seperti farming dan staking; dua fitur yang tidak ada di pasar saham tradisional. Pengguna dapat berinvestasi dalam fraksional saham dan aset tokenized, dalam artian saham akan lebih mudah diakses oleh pihak-pihak yang tidak mampu membeli seluruh aset ataupun saham yang tersedia. Dengan adanya NASDEX, pasar saham akan berkembang secara signifikan dan lebih lancar.

Baca juga Trading Cryptocurrency untuk Pemula

NASDEX menyediakan cara ‘permissionless’ bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi di saham Asia. Dengan cara permissionless ini, NASDEX dapat diakses untuk terlibat dengan investasi ekuitas dan didukung oleh peluang penghasilan tambahan untuk semua pengguna.

Platform ini memiliki potensi untuk menjangkau jutaan pengguna di berbagai negara Asia, dengan total likuiditas yang berpotensi triliunan di seluruh ekosistem NASDEX. Dibangun di atas Chainlink dan Band Protocol, NASDEX dapat memberikan pembaruan harga langsung dan transaksi tanpa batas pada semua saham yang dicetak. Dengan cara ini, pengguna tidak akan mengalami masalah untuk menandai saham Asia pilihan mereka dan menghasilkan likuiditas tanpa perlu perantara. Chainlink dan Band adalah platform oracle yang telah dicoba dan diuji yang membantu dalam menentukan harga aset sintetis secara on-chain.

NSDX adalah sumber kehidupan platform dan ekosistem NASDEX, serta merupakan token governance platform tersebut. Pemegang token mendapatkan token NSDX setiap kali aset dicetak atau dibakar. Oleh karena itu, token tersebut aset yang ideal untuk dibeli dan disimpan bagi pengguna platform. Semakin banyak NSDX yang dipegang pengguna, semakin besar bobot pendapat mereka.

NASDEX pula meluncurkan staking NSDX. Staking yang memungkinkan pemegang token untuk mendapatkan bunga tahunan atas aset mereka yang dipertaruhkan. Dengan demikian, NASDEX menyediakan utilitas lain untuk pemegang tokennya.

NSDX terdaftar di beberapa bursa terdesentralisasi di tiga jaringan blockchain: Binance Smart Chain, Ethereum, dan Polygon. Pihak NASDEX menyampaikan bahwa para pengguna dapat menemukan token NSDX di PancakeSwap atau Uniswap, Gate.io dan QuickSwap.

Saat ini total pasokan token NSDX adalah 100.000.000 token. Token sejumlah 40% tersebut akan digunakan untuk penambangan likuiditas, sementara 26% tetap dengan tim inti dan pengembangnya. Sebagian 6,756% token ditahan untuk pra-penjualan awal aset pada awal tahun 2021 ini.

NASDEX didirikan oleh Josh Du dan Belinda Zhou. Du memiliki 15 tahun pengalaman manajemen portofolio institusional, selain mengelola dana dan tim senilai lebih dari satu miliar AUD. NASDEX telah bekerja untuk mendaftarkan token NSDX di beberapa bursa terdesentralisasi. NASDEX akan secara resmi diluncurkan pada Q4 2021 dengan 20 saham Asia teratas yang dapat di-trading di pasar terdesentralisasinya.

Sumber: https://www.newsbtc.com/news/company/investing-in-nasdex-nsdx-everything-you-need-to-know/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article