26.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

CEO Binance Meminta Umpan Balik Komunitas Terkait Mata Uang Kripto Mana yang akan Didaftarkan

Must read

CEO pertukaran crypto terkemuka Binance Changpeng “CZ” Zhao meminta umpan balik lebih dari 4 juta pengikutnya untuk merekomendasikan mengenai pendaftaran koin potensial selanjutnya di platformnya. Melalui akun Twitter-nya, CZ melontarkan pertanyaan, “Apa yang harus didaftarkan berikutnya?,” yang akhirnya mengundang ribuan balasan dari para penggemar kripto.

Berkat umpan balik tersebut, Binance menerima rekomendasi teratas termasuk variasi dari koin yang terinspirasi dari Dogecoin (DOGE), seperti Dogelon Mars, BabyDoge, Floki Inu, dan yang lainnya. Koin meme ini telah mendapatkan banyak popularitas dalam beberapa bulan terakhir ini karena cryptocurrency Shiba Inu asli mengalami reli besar-besaran dari di bawah $0,1 ke level tertinggi sepanjang masa di kisaran angka hampir $0,7.

Baca juga Binance Labs Resmi Berinvestasi pada MOBOX, Sebuah Platform Metaverse Game yang Berbasis di Hong Kong

Efek Binance dan Coinbase, dua peristiwa bullish yang biasanya mendorong reli harga untuk koin yang terdaftar, adalah fenomena terkenal di industri crypto. Dengan demikian, para pengguna pun menyadari bahwa setiap proyek yang terdaftar di dua platform tersebut dapat menikmati apresiasi harga yang signifikan meski hanya dalam waktu singkat.

AUDIO, Avalanche (AVAX), Ethereum Name Service (ENS), Keep3r, dan koin lain yang baru-baru ini terdaftar di Binance telah mengalami setidaknya 10% kenaikan harga mereka beberapa saat setelah terdaftar di platform tersebut. Sebagai pertukaran perdagangan crypto ternama di dunia, token terdaftar atau cryptocurrency mendapat manfaat dari periode adopsi yang hebat.

Binance Menarik Perhatian yang Besar

Binance memperoleh banyak sekali perhatian dari regulator internasional. Beberapa pejabat pemerintah di seluruh dunia diduga khawatir dengan produk derivatif bursa tersebut.

Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk memperdagangkan cryptocurrency dengan leverage hingga 125x untuk memaksimalkan (atau kehilangan) dana mereka dalam jangka waktu pendek. Namun, perusahaan tersebut membuat beberapa perubahan pada produk derivatifnya dengan membatasi akses pengguna ke leverage hanya sebesar 20x.

Dalam hal itu, CEO Binance, berbicara di New Economy Forum Bloomberg, mengklaim bahwa dia tidak “percaya dalam upaya memaksimalkan keuntungan dalam jangka pendek”. Perusahaan ini berfokus untuk memberikan strategi jangka panjang kepada para penggunanya dibandingkan dengan strategi Amazon pada fase  awal perkembangannya.

Data yang disediakan oleh CZ selama acara tersebut menempatkan pendapatan Binance pada angka miliaran, tetapi seperti yang diklarifikasi oleh eksekutif, mereka menyimpan keuntungan mereka dalam bentuk mata uang kripto. Oleh karena itu, dia tidak dapat mengungkapkan angka spesifik pada metrik ini, tetapi mengklaim: “sekarang jumlahnya sudah mencapai miliaran.”

CZ mengklaim hal berikut ketika dia ditanya apakah dia termasuk salah satu di antara orang-orang terkaya di dunia karena kesuksesan bisnis crypto-nya:

“Saya tidak begitu peduli perihal kekayaan, uang, peringkat, dll. Saya telah berkomitmen penuh untuk menyumbangkan sebanyak 99% dari total kekayaan saya bahkan sebelum saya hidup di dunia ini. Saya pikir setiap kali orang memperhatikan hal itu, mereka seringkali kehilangan fokus. Kami hanya ingin menciptakan alat yang bermanfaat bagi orang-orang untuk memudahkan dalam mengakses kripto.”

Sumber:

https://bitcoinist.com/binance-ceo-asks-what-crypto-to-list-community-responds/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article