26.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

Odell Beckham Jr. Bermitra dengan Cash App dan akan Menerima Pembayaran dalam Crypto

Must read

Dengan meluasnya pengadopsian dan penerimaan dalam cryptocurrency, daftar atlet terpandang yang ingin mendaftarkan diri untuk menerima pembayaran dalam crypto semakin panjang.

Odell Beckham Jr. telah menjalani karir yang luar biasa. OBJ telah dinobatkan sebagai ‘Pro Bowl’ tiga kali dalam karirnya. Dia memulai karirnya dengan New York Giants dan kemudian menghabiskan tiga musim dengan Cleveland Browns sebelum pindah ke Los Angeles Rams musim ini.

Terlepas dari tempat tinggal barunya, OBJ dan tunangannya dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka. OBJ yang menduduki posisi sebagai receiver dalam Rams telah mencapai tonggak sejarah lain minggu ini, dengan pengumumannya di Twitter bahwa ia akan menerima gajinya dalam Bitcoin.

Baca juga Panther Protocol Bermitra dengan Flare untuk Mengakselerasi Adopsi Privasi di DeFi

OBJ Tidak Asing dengan Crypto

Jika Anda melihat tweet terbarunya, Anda akan menyadari bahwa OBJ bukanlah anak kemarin sore dalam lingkup cryptocurrency. Awal tahun ini, OBJ mengakuisisi gambar profil CryptoPunk.

Bitcoin akan digunakan untuk membayar OBJ selama kontrak Rams periode 2021-2022, berkat bekerja sama dengan Cash App. Sebagai bonus, kedua perusahaan akan memberikan $1 juta kepada pelanggan Cash App.

Cash App tidak asing dengan promosi two-piece, karena platform mobile payments milik Square baru-baru ini meluncurkan piece komersial yang sangat serupa. Komersial tersebut menampilkan quarterback Green Bay Packers, Aaron Rodgers.

Cash App sangat agresif tahun ini dengan harapan mendapatkan daya tarik dalam transaksi kripto peer-to-peer yang efisien, dan telah mengalihkan fokusnya ke olahraga tradisional untuk memperkuat posisi pasarnya.

Pengadopsian Cryptocurrency dalam Bidang Olahraga

Tahun ini telah melihat lonjakan aktivitas cryptocurrency terkait olahraga dan juga pembayaran dalam hal crypto. Jumlah kesepakatan dukungan yang ditandatangani oleh atlet, liga, dan tim telah meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Peningkatan peluang yang diciptakan melalui nama besar, gambar, dan karakter dalam atletik perguruan tinggi juga telah menciptakan prospek baru bagi dunia kripto.

Daftar atlet NFL (dan atlet liga besar pada umumnya) telah bertambah melebihi hitungan jari. Saquon Barkley dari New York Giants menyatakan awal tahun ini bahwa ia akan mengumpulkan semua pendapatan pemasarannya dalam cryptocurrency.

Terlepas dari fakta bahwa Trevor Lawrence hanya beberapa bulan memasuki musim pertamanya sebagai quarterback, Lawrence telah menandatangani kontrak dengan Blockfolio pada bulan April. Tom Brady, tentu saja, telah menjadi salah satu tokoh paling menonjol dalam industri olahraga yang merangkul cryptocurrency. Daftar ini masih memiliki ruang untuk bertumbuh, namun dapat dikatakan bahwa Odell berada di jalur yang tepat.

Sumber: https://bitcoinist.com/odell-beckham-jr-teams-up-with-cash-app-will-get-paid-in-crypto/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article