21.7 C
Indonesia
Saturday, November 27, 2021

OKCoin Menjadi Pertukaran Crypto Berlisensi AS Pertama yang Menciptakan Fitur Bitcoin Non-Desimal

Must read

Siapa yang menjadi pertukaran crypto berlisensi AS pertama? Platform cryptocurrency OKCoin telah mengumumkan peluncuran Sats Mode, yang membuatnya menjadi pertukaran crypto berlisensi AS pertama yang mampu menampilkan Bitcoin dalam bentuk satoshi (sats), unit terkecil BTC, setara dengan 100 juta Bitcoin.

Didirikan pada tahun 2013 lalu, OKCoin merupakan salah satu platform cryptocurrency dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Mereka terus berupaya mencari berbagai cara untuk membangun masa depan keuangan yang lebih inklusif serta bertujuan membangun kekayaan untuk khalayak luas.

OKCoin sedang membangun sebuah solusi generasi berikutnya yang dapat membantu siapa saja untuk berinvestasi dan berdagang crypto dengan mudah serta dengan biaya yang rendah industri.

Baca juga Nas dan The Chainsmokers Bergabung dengan Pendanaan Sebesar $55M untuk Platform Musik NFT Royal

OKCoin mendukung jutaan pelanggan di lebih dari 190 negara, membantu mereka dalam memanfaatkan fitur menjalankan staking dan penawaran DeFi serta memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, dan lebih dari 25 aset kripto lainnya.

Fitur Sats Mode memungkinkan para pelanggan OKCoin untuk melihat saldo Bitcoin mereka dan membeli Bitcoin dalam bilangan bulat—seperti 1.645 sat—bukan unit yang setara dengan 0,00001647 BTC, selain merayakan pencapaian seperti juta sat pertama mereka.

Kompleksitas notasi desimal yang diaplikasikan sebelumnya telah menghalangi investor ritel yang ingin membeli berupa unit kecil Bitcoin, selain juga menimbulkan kendala pengalaman pengguna (UX) untuk pembayaran mikro Bitcoin.

Sebaliknya, lebih dari 40% orang Amerika masih tidak tahu bahwa saat ini sudah memungkinkan untuk membeli sebagian kecil saja dari Bitcoin, menurut penelitian baru dari Bakkt Holdings, Inc.

Hal yang menjadi prioritas utama yang ditetapkan oleh OKCoin dengan Mode Sats akan membantu menetapkan sat sebagai pengukuran Bitcoin default antara investor ritel di masa depan — langkah penting dalam upaya adopsi mata uang digital.

“OKCoin berkomitmen untuk membuat cryptocurrency dapat diakses dengan mudah oleh semua orang, selain juga untuk membuatnya semudah mungkin untuk dipahami dan digunakan,” kata CEO OKCoin Hong Fang.

“Terutama dikarenakan harganya yang terus mengalami kenaikan, maka rata-rata investor tidak akan membeli seluruh Bitcoin sekaligus. Mereka lebih memilih untuk membeli potongan-potongan kecil dari Bitcoin tersebut kemudian menyimpannya di portofolio mereka untuk mengumpulkan kekayaan. Dengan meluncurkan Sats Mode, kami bertemu dengan investor ritel potensial di tempat mereka berada.”

Sumber:

https://blocktribune.com/crypto-exchange-okcoin-becomes-first-us-licensed-exchange-to-create-non-decimal-bitcoin-experience/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article