22.4 C
Indonesia
Friday, November 26, 2021

Platform Manajemen Portofolio Kripto yang Memungkinkan Traders Memantau Semua Aset dari Berbagai Platform

Must read

Apa itu platform manajemen portofolio kripto? Teknologi buku besar (ledger) terdistribusi atau yang dikenal dengan Blockchain memberikan perubahan terhadap pasar keuangan. Hal tersebut pada akhirnya diakui oleh otoritas keuangan arus utama. Dalam hal ini, Cryptocurrency tidak hanya menjadi cara yang aman untuk mengirim uang. Akan tetapi juga berkontribusi pada perubahan perspektif terhadap kepemilikan aset tersebut.

Struktur Cryptocurrency yang terdesentralisasi dan fakta bahwa struktur tersebut dapat dibuat oleh siapapun membuat pemantauan terpusat menjadi tidak mungkin. Hal ini diperburuk dengan banyak komponen keuangan terdesentralisasi (DeFi). Seperti pertukaran terdesentralisasi (DEX) dan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO). Prosedur keamanan tersebut dapat membuat penelusuran aset keuangan tradisional di banyak platform menjadi tidak mungkin.

Hal tersebut membuat banyak investor kripto dianjurkan untuk mengelola aset digital mereka secara terpisah menggunakan spreadsheet kompleks yang berbeda. Untuk menangani masalah tersebut, sebuah platform hadir untuk mengonsolidasikan seluruh aset ini ke dalam sebuah portofolio terpadu untuk para investor.

Baca juga CEO Binance Meminta Umpan Balik Komunitas Terkait Mata Uang Kripto Mana yang akan Didaftarkan

Kubera, sebuah platform manajemen portofolio kripto yang dapat digunakan oleh para investor. Platform manajemen portofolio kripto ini mendukung semua bursa saham utama di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru. Pengguna juga dapat melacak aset mereka dengan menghubunkan akun broker daring mereka.

Terkait dengan Cryptocurrency, Kubera mendukung aset DeFi di beberapa ‘rantai’ seperti Ether, Binance Smart Chain, dan Polygon. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan saldo terbaru dari semua crypto wallet utama dan akun pertukaran atau cukup menambahkan koin.

Selain itu, teknologi yang digunakan oleh Kubera merupakan agregasi akun terdepan di industri yang dapat menyediakan keamanan akses kepada pengguna terhadap ribuan bank daring di seluruh dunia. Sehingga pengguna memiliki kesempatan untuk melacak aset yang dimiliki.

Menariknya, Kubera memiliki ambisi untuk menawarkan satu titik kontak bagi pengguna untuk melacak semua aset mereka dengan mata uang mereka sendiri. Bahkan, pengguna juga dapat menggunakan fitur EstiBot dan Zillow untuk melakukan pelacakan terhadap nilai aset kendaraan dan tempat tinggal mereka.

Berkaitan dengan peluncuran tersebut pada tahun 2020, Kubera telah melacak aset lebih dari $8 miliar. Lebih jauh, pengembang berencana untuk meningkatkan koneksi dan fungsionalitas multi-chain di tahun-tahun berikutnya.

Sumber:

https://cointelegraph.com/news/this-crypto-portfolio-management-platform-allows-traders-to-monitor-all-assets-from-different-platforms-at-the-same-time

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article