26.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

Lunar (LNR): Ekosistem DeFi ‘to the Moon’ dengan Lunar DEX dan Token LNR

Must read

Ekosistem DeFi ‘to the Moon’ dengan Lunar DEX dan Token LNR. Cryptocurrency microcap dengan kapitalisasi pasar di bawah $50 juta merupakan salah satu bagian industri kripto dengan pertumbuhan tercepat. Proyek garapan menghasilkan perputaran dana yang gila dengan investasi yang relatif kecil.

Lunar DeFi dengan aplikasi garapan mereka Lunar DEX akan merevolusi perdagangan cryptocurrency microcap dengan menyatukan seluruh proses di dalam satu platform yang efisien. Tujuan Lunar DeFi adalah untuk menghadirkan UX (User Experience) ke dalam investasi kripto microcap, platform ini akan membuat proses investasi mejadi lebih cepat dan mudah bagi para investor berpengalaman pula, serta secara signifikan mengurangi hambatan masuk bagi investor baru.

Lunar DeFi tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Tujuan akhir mereka bagi Lunar DEX adalah untuk memungkinkan pengguna menukar cryptocurrency apa pun di semua blockchain yang berbeda dalam satu transaksi. Dompet Lunar DEX merupakan salah satu komponen ekosistem DeFi (decentralized finance) yang lebih besar. Lunar DeFi sedang membangun ekosistem tersebut dan tentu saja ini merupakan sebuah penghargaan kepada para pengguna yang berpartisipasi dalam ekosistem mereka.

Baca juga ‘DeFi Tidak akan ke Hilang dalam Waktu Dekat’, Senator Australia Menyuarakan Dukungan Terhadap Kripto

Token asli Lunar DeFi ialah LNR (Lunar Token) merupakan inti dari ekosistem Lunar. LNR mendistribusikan 3% dari transaksi LNR dan persentase transaksi Dompet DEX Lunar kepada pemegang dalam refleksi pasif. Distribusi transaksi tersebut memungkinkan komunitas untuk mendapatkan manfaat dari keberhasilan ekosistem di luar dari peningkatan dalam nilai kepemilikan mereka.

Transaksi LNR sejumlah 3% dikirim ke kumpulan likuiditas untuk memfasilitasi perdagangan dan menstabilkan nilai token dan transaksi sejumlah 5,5% dikirim ke dompet pertumbuhan yang digunakan untuk pemasaran, pengembangan, dan pembelian kembali/pembakaran strategis LNR.

Lunar DeFi memiliki sistem anti-whale dan anti-bot yang dibangun ke dalam smart contract. Mekanisme sistem anti-whale adalah ukuran trading maksimum 1% dan batas ukuran dompet maksimum 2% telah diterapkan untuk mencegah individu yang memegang sebagian besar dari total pasokan LNR untuk dapat secara signifikan mempengaruhi harga token.

Tim berencana untuk menerapkan dan merilis mekanisme anti-bot pada hari pembukaan yang bertujuan untuk membatasi perdagangan otomatis sambil memungkinkan investor manusia untuk berdagang secara bebas.

Proyek ini juga sudah memiliki daya tarik yang menjanjikan. Token LNR naik lebih dari tiga kali lipat sejak diluncurkan dan mereka telah mengumpulkan 9000 pemegang token dalam waktu tiga hari setelah peluncurannya.

Komunitas Lunar telah menjadi salah satu komunitas yang paling terlibat dan bersemangat di bidang ini. Dengan pertumbuhan industri cryptocurrency semakin berkembang pesat, Lunar DeFi yakin bahwa platform dan ekosistem mereka akan ‘to the moon’ seperti nama mereka ‘Lunar’ (bulan ‘moon’).

Sumber: https://ambcrypto.com/lunar-lnr-the-defi-ecosystem-that-filled-their-1000-bnb-presale-in-15-seconds/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article