26.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

Model dan Sosialita Alexis Ren Mengatakan Cryptocurrency adalah ‘Alternatif yang Layak’

Must read

Alexis Ren, wanita yang berasal dari Amerika Serikat ini mengatakan kepada pers bahwa ia berpikir cryptocurrency menawarkan alternatif yang layak. Alexis Ren, model sekaligus influencer media sosial, percaya bahwa ekonomi fiat sedang ‘runtuh’. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Alexis Ren mengungkapkan minatnya pada ruang kripto karena ada dorongan dari reservasi sosialita dalam ekonomi berbasis dolar.

Para analis maupun ahli ekonomi mengatakan bahwa ekonomi Amerika Serikat saat ini sedang menghadapi ketidakpastian selama 12 bulan terakhir. Bersama Jim Edwards dari Business Insider (BI), model dan sosialita Alexis Ren membahas permasalan tersebut. Jim Edwards berdikusi dengan Alexis karena model ini sempat mengutarakan ia berpikir bahwa ekonomi didasarkan pada kehobongan melalui video Youtube yang dia buat berjudul “Truth or Drink”.

Baca juga Dukungan selebriti DOGE kehilangan 70% terhadap Bitcoin dalam 6 bulan

Mengutip Alexis Ren, “Saya pikir struktur ekonomi yang kita jalani adalah kebohongan, delusi, hanya sebuah kesepakatan. Kita perlu menemukan sesuatu yang lebih baik. Saya berpikir Bitcoin dan cryptocurrency adalah sesuatu yang lebih baik itu.”

Berbicara dengan Edwards, selebgram dengan 15 juta pengikut tersebut mengatakan kepada reporter BI bahwa devaluasi USD adalah masalah karena dicetak dalam jumlah banyak, sehingga tidak memiliki nilai. Alexis Ren lebih lanjut menerangkan argumennya, ia berkata, “dulu USD didukung oleh emas dan sekarang tidak lagi. Oleh karena itu, kita tidak memiliki pegangan nilai, kecuali keyakinan dan kepercayaan dari ekonomi fiat. Pihak ini hanya memanfaatkan kepercayaan kita pada dolar, kemudian tidak ada jumlah yang ditetapkan. Kita perlu ada hal baru.”

Alexis Ren lebih lanjut mengomentari bahwa ekonomi AS ‘runtuh’ ​​dan dia menyoroti bahwa masalah penciptaan uang saat ini adalah siklus yang tidak pernah berakhir. Walaupun memiliki argumen kontra, model ini memahami alasan dibalik penciptaan dan pencatakan uang.

Di lain sisi, ia memberi pandangannya mengenai hal tersebut dan mengatakan negara Amerika Serikat membayar utang dan terus-menerus mengumpulkan utang, tetapi tetap mencetak uang dalam jumlah yang banyak. Ia berpikir itu adalah lubang hitam dan sistem ekomoni saat ini tidak berkelanjutan. Amerika Serikat membutuhkan hal baru.

“Ekonomi yang berkelanjutan dan dapat bergerak bersama masyarakat,” tambah Ren.

Secara mendalam dalam wawancara dengan Jim Edwards, Alexis Ren mengutarakan apresiasinya terhadap cryptocurrency dan aset non-fungible token (NFT). Selain menjadi model, Alexis Ren adalah pendiri platform teknologi bernama Yourstage.io dan proyek tersebut baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk mengikat NFT ke brand perusahaan. Alexis Ren menjelaskan platform Yourstage.io akan memanfaatkan NFT untuk layanan berlangganan daripada pembayaran tunai.

Mengakhiri wawancara dengan Jim Edwards, Ren mengatakan kepada reporter tersebut bahwa orang harus menginvestasikan sejumlah kecil dalam cryptocurrency setiap bulan.

Sumber: https://news.bitcoin.com/socialite-and-model-alexis-ren-doesnt-trust-the-dollar-economy-says-crypto-is-a-viable-alternative/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article