26.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

Pembayaran Cryptocurrency Sekarang Diterima di Regal Cinemas dalam Kemitraannya dengan Flexa

Must read

Lebih dari 500 Regal Cinemas, jaringan bioskop yang berbasis di Amerika Serikat, akan menerima pembayaran cryptocurrency untuk setiap pembelian tiket film dan makanan ringan.

Regal Cinemas Mengadopsi Metode Pembayaran Cryptocurrency

Sebagai bagian dari kemitraan terbarunya dengan Flexa, sebuah jaringan pembayaran digital, Regal telah mengumumkan bahwa mereka akan menerima mata uang digital sebagai metode pembayaran untuk tiket film dan layanan terkait lainnya di masa mendatang. Lebih dari 500 lokasi dan 42 negara bagian, termasuk Washington, D.C., merupakan bagian dari area layanan perusahaan jaringan bioskop tersebut.

Ada sejumlah koin dan token yang akan diterima oleh Regal, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), DAI (DAI), USD Coin (USDC), Chainlink (LINK), Gemini Dollar (GUSD), Cosmos (ATOM), Basic Attention Token (BAT), dan masih banyak lagi.

Baca juga Tezos Memiliki Minat Pengembang yang Signifikan Menurut Bank of America

Flexa terkenal dengan kapasitasnya untuk memastikan pembayaran untuk aplikasi dunia nyata (real-world), dan adakalanya, terutama selama jam sibuk, memvalidasi transaksi diperlukan waktu berjam-jam hingga berhari-hari pada blockchain Bitcoin dan Ethereum.

Oleh karena itu, dengan menjamin nilai pasar dari token Amp ERC-20 utamanya sebagai jaminan, Flexa berharap dapat memastikan keberhasilan semua transaksi yang diproses di dalamnya. Pemegang token Amp, di sisi lain, memiliki kesempatan untuk mendapatkan insentif karena mempertaruhkan modal mereka.

Berhubungan dengan kemajuan sebelumnya, Menurut CMO Regal Cinemas, Ken Thewes, kemitraan bersama Flexa memungkinkan Regal Cinemas untuk menerima cryptocurrency di seluruh jejak digital teater mereka dengan cara yang efisien.

Pengadopsian ini memungkinkan para penonton bioskop mendapatkan fleksibilitas yang lebih besar dan keamanan yang layak mereka dapatkan. Trevor Filter, salah satu pendiri Flexa, juga mengungkapkan kegembiraannya atas aliansinya Regal.

Sementara itu, tercatat beberapa jaringan teater lain di Amerika Serikat yang merangkul cryptocurrency dengan cara serupa seperti Regal. AMC pada awal bulan ini, misalnya, mulai menerima Bitcoin (BTC) sebagai metode pembayaran untuk pembelian tiket film online. Hal ini tentu saja adalah situasi yang saling menguntungkan bagi CEO AMC, yang mendapat umpan balik yang sangat positif.

Sumber: https://coingape.com/regal-collaborates-with-flexa-integrates-digital-currency-payments-for-theatres/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article