28.4 C
Indonesia
Thursday, November 25, 2021

Saat NFT dan Metaverse Gaming Terus Mendapatkan Daya Tarik, Meta Legends Bersiap untuk Pertarungan Besar-Besaran

Must read

NFT, gaming blockchain dan metaverse terus mendapatkan pengadopsian besar dari komunitas global. Meta Legends merupakan salah satu proyek blockchain terbaru dengan misi menyelami ruang game blockchain. Proyek tersebut berupaya merevolusi industri game dengan teknologi kelas industrinya yang unik.

Sebelum blockchain masuk ke dunia game global, game secara tradisional dibangun di atas sistem terpusat. Seperti kata pepatah, ‘what happens in vegas stays in vegas(Setiap kegiatan memalukan yang terjadi ketika seseorang bepergian dalam kelompok tidak boleh didiskusikan dengan orang lain sesudahnya). Semuanya berfungsi sama di sini: semua aset, riwayat, data, dan mata uang game selalu berada di bawah kendali pusat. Akibatnya, pengembang mempertahankan kontrol penuh atas hak properti game tersebut.

Pengembang game sekarang memanfaatkan blockchain untuk benar-benar mengubah industri game. Pengguna akhir (end-user) dapat memiliki, membeli, menjual, membangun, berbagi, dan bahkan melelang aset digital mereka kepada semua pengguna yang tersebar di seluruh penjuru dunia, tetapi pengembang game tidak memiliki otoritas atau pengaruh atas aset digital tersebut. Kecanggihan tersebut tercapai berkat non-fungible token (NFT) dan gagasan keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Baca juga Token SAND Mengalami Peningkatan Hingga 260% di Bulan November Terkait Peluncuran Metaverse Play-to-Earn

Meta Legends sedang menciptakan pusat hiburan paling mutakhir yang akan didasarkan pada dasar-dasar produk yang solid. Pertama, proyek ini mengembangkan aplikasi inovatif bernama Meta-Connect, kasus penggunaannya (use case) akan difokuskan untuk menghubungkan komunitas game ke dalam satu ekosistem. Partisipan akan dapat menemukan partisipan lainnya, satu sama lain di peta, menyimpan NFT mereka serta mendapatkan perkiraan nilai koleksi digital mereka pula.

Selain menyimpan NFT tadi, Meta Legends akan mengembangkan ekosistem Metaverse gaming, dan secara unik disebut Meta-Life. Gamer dan partisipan dalam dunia Metaverse akan dapat menumpuk crypto, memiliki properti, koleksi digital, serta menjelajahi Meta Legends Universe.

Meta Legends Diluncurkan Tepat setelah Adopsi Game Blockchain yang Eksplosif

Pada tahun 2027, pasar metaverse diprediksi akan tumbuh menjadi USD 596,47 miliar dari USD 44,69 miliar pada tahun 2020. Pasar metaverse diprediksi akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) 44,8% antara tahun 2021 dan 2027.

Meta Legends telah mengumpulkan tim profesional dan berpengalaman untuk memimpin masa depan game dan realitas virtual. Mengomentari apa yang telah mereka bangun sejauh ini, tim mencatat bahwa:

Meta Legends akan mencetak koleksi 12345 legenda, yang semuanya akan diurutkan berdasarkan kelangkaan dan dibuat menggunakan ratusan elemen unik. Legenda ini akan diterbitkan di blockchain Ethereum sebagai token ERC-721 dan di-hosting di sistem file antarplanet (IPFS).

Sumber:

https://bitcoinist.com/meta-legends-prepares-for-a-huge-show-down-as-nfts-and-metaverse-gaming-continues-to-gain-traction/

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article