Jual Beli NFT di SuperRare, Platfrom NFT dengan Teknologi Smart Contract Ethereum

Teknologi blockchain adalah inovasi yang sangat revolusioner. Blockchain mampu menjadi solusi untuk berbagai permasalahan global. Seperti transaksi jual beli, tukar menukar, investasi, bahkan blockchain bisa menjadi solusi pembajakan karya seni.

Dengan sistem blockchain, karya seni digital bisa diperdagangkan dengan mudah secara global tanpa menghilangkan nilai keunikannya. Kreator menghubungkan karya mereka dengan token unik yang dihasilkan blockchain. Token unik ini disebut dengan NFT (Non-Fungible Token) atau token yang tidak bisa ditukarkan.

NFT adalah token yang menandai kepemilikan sebuah karya seni digital. Dengan NFT, kreator bisa memasarkan karya mereka secara global tanpa takut akan pembajakan atau pencurian karya. Karena histori dan kepemilikan karya mereka tercatat jelas di sistem blockchain.

NFT diperdagangkan di platform NFT marketplace. Seiring perkembangan NFT, platform NFT marketplace pun semakin banyak bermunculan dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Hingga saat ini, SuperRare masih menjadi salah satu NFT marketplace yang paling banyak diminati oleh para penggiat NFT. Berikut adalah beberapa poin-poin penting tentang Platform NFT SuperRare yang kami rangkum untuk Anda.

- Advertisement -

Baca juga Nifty Gateway, Platform NFT yang Aktif Berkolaborasi dengan Kreator Populer

1. Apa Itu SuperRare?

SuperRare adalah salah satu platform NFT marketplace yang paling banyak diminati para penggiat NFT. SuperRare merupakan platform NFT yang menghubungkan kreator dan kolektor/investor NFT dengan berbagai fitur yang ditawarkan di platfrom mereka.

Sama seperti Rarible, SuperRare berjalan di blockchain Ethereum. dengan memanfaatkan smart contract, SuperRare memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk melakukan jual beli karya seni digital secara eksklusif. Histori transaksi dan kreator asli tercatat dengan jelas di sistem blockchain.

SuperRare didirikan pada tahun 2017 dan resmi diluncurkan pada tahun 2018 oleh John Crain sebagai CEO, Charles Crain sebagai CTO, dan Johnathan Perkins menjabat sebagai CPO. Mereka juga mendirikan Pixura, perusahaan yang membangun teknologi koleksi kripto yang menjalankan SuperRare.

2. Cara Kerja SuperRare

Illust : Cara Kerja SuperRare

SuperRare menjalankan smart contract di blockchain Ethereum. Dengan memanfaatkan smart contract, SuperRare memungkinkan bukti kepemilikan NFT dengan penandatanganan transaksi secara digital. Dengan blockchain Ethereum, seluruh histori dan asal usul sebuah karya seni dapat dilacak pada distributed ledger yang tidak dapat dikontrol siapa pun.

Di platform SuperRare, kreator membuat sebuah karya seni dan menghubungkan karya seni tersebut dengan sebuah token yang disebut NFT (Non-Fungible Token). Token ini adalah token khusus Ethereum yang bersifat unik dan tidak bisa ditukarkan seperti karya itu sendiri.

Setelah NFT berada di jaringan SuperRare, NFT dapat dibeli, dijual, atau bahkan disimpan sebagai investasi jangka panjang. Kreator bisa memasarkan karya mereka dengan berbagai opsi penjualan yang disediakan SuperRare. Setelah NFT terjual, NFT dapat dijual kembali dengan harga berapa pun di berbagai platform NFT marketplace.

Selain otentikasi karya seni, smart contract juga memungkinkan kreator asli mendapatkan royalti dari harga jual sekunder. Setiap kali NFT dijual kembali, kreator mendapatkan persentase pendapatan. Royalti diakumulasikan secara otomatis oleh fungsi dari kode smart contract.

3. Biaya SuperRare

Berbasis teknologi, SuperRare dan NFT marketplace lainnya menarifkan biaya gas untuk para penggunanya. Biaya gas adalah biaya yang dibebankan oleh jaringan smart contract untuk energi dan waktu yang dihabiskan untuk menjalankan transaksi di blockchain.

Biaya gas tidak dikendalikan oleh SuperRare, melainkan jaringan dan aktivitas blockchain di pasar kripto. Harga gas di Ethereum bisa diminimalisasi dengan mengatur kecepatan transaksi yang diinginkan.

Jika Anda menggunakan SuperRare, biaya layanan cukup tinggi dibanding platform NFT lainnya. Anda harus membayar biaya layanan sebesar 15% untuk penjualan pertama dan biaya 10% untuk penjualan selanjutnya.

4. Token RARE

SuperRare adalah DAO (Decentralized Autonomous Organization) yang memberikan kebebasan kepada para penggunanya untuk ikut berpartisipasi di platform. Token $RARE adalah token kurasi. $RARE menandai langkah pertama terhadap desentralisasi progresif pada pasar seni SuperRare.

Token kurasi $RARE digunakan sebagai sarana utama untuk bergabung dengan jaringan kurator, galeri, dan kolektif yang terus berkembang. Keputusan kurasi ini akan diberlakukan menggunakan voting berbasis token dengan partisipasi dan implementasi komunitas SuperRare. DAO SuperRare juga memberikan insentif langsung kepada pemegang token $RARE.

$RARE juga bisa dibeli atau ditukarkan di berbagai crypto exhcange seperti Coinbase, Binance, atau Gemini.

5. Opsi Penjualan NFT di Platform SuperRare

 

Illust : Opsi Penjualan NFT

SuperRare menawarkan beberapa opsi penjualan yang bisa dimanfaatkan oleh kreatornya. Berikut adalah 3 opsi penjualan yang ditawarkan SuperRare.

1. Auctions (Lelang)

Dengan menggunakan sistem lelang SuperRare, kreator bisa menerima tawaran yang lebih tinggi dari harga yang  ditetapkan. Sistem lelang di SuperRare berjangka waktu 24 jam hingga 7 hari. Kreator bisa menggunakan salah satu dari dua jenis sistem lelang SuperRare berikut ini.

    • Reserve Auctions (Lelang Cadangan)

Sistem lelang ini memungkinkan kreator menetapkan harga cadangan untuk NFT mereka. Harga cadangan yaitu harga minimum yang dapat diterima kreator. Lelang cadangan berjangka waktu 24 jam dimulai setelah menetapkan harga cadangan.

    • Scheduled Auctions (Lelang Terjadwal)

Lelang terjadwal memberikan kreator fleksibilitas untuk memutuskan jadwal lelang, harga tawaran awal, dan waktu lelang berakhir. Scheduled auctions dapat berlangsung antara 24 jam hingga 7 hari. Kreator dapat memilih waktu dan tanggal yang diinginkan.

2. Offers (Penawaran)

Sistem offers dapat diatur ketika seorang kolektor mengunjungi profil salah seorang kreator NFT dan ingin membeli NFT yang belum terdaftar di sistem lelang.

Jika kreator melanjutkan untuk melelang NFT, penawaran dapat ditarik kembali oleh kolektor dan harus melakukan penawaran lagi saat proses lelang. Sistem penawaran dan lelang tentu berbeda. Harga di sistem penawaran ditentukan oleh kolektor, sedangkan harga di sistem lelang ditentukan oleh kreator.

3. Buy Now

Opsi Buy Now memungkinkan kreator di SuperRare untuk menetapkan harga NFT tanpa harus melelangnya. Kolektor dapat melihat file digital dan mengirimkan penawaran atau membeli NFT dengan harga yang ditentukan.

6. Kelebihan dan Kekurangan Platform NFT SuperRare

SuperRare adalah salah satu platform NFT yang paling populer di pasar kripto. Kepopuleran SuperRare tentu didapatkan karena berbagai kelebihan yang ditawarkan. Namun seperti platform NFT lainnya, SuperRare juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang harus Anda tahu.

Kelebihan SuperRare

    • Berbasis blockchain Ethereum yang sangat populer dengan memanfaatkan smart contract. Dengan berjalan di blockchain Ethereum, SuperRare menjangkau pengguna dari seluruh dunia dan komunitas yang besar.
    • Memiliki pasar primer dan sekunder. Di pasar primer, kreator dapat menjual NFT yang baru saja di minting kepada kolektor. Sebagai kolektor, Anda bisa membeli NFT dan menjualnya kembali di pasar sekunder. Sehingga NFT dapat dijual kembali terus menerus di SuperRare.
    • Royalti berlaku untuk pencipta dan kolektor di pasar primer maupun sekunder. Persentase royalti yang ditawarkan juga cukup besar. Penerima asli menerima 85% royalti, komisi sementara galeri menerima 15%, dan setiap penjualan selanjutnya menerima 3%.
    • Mengizinkan single edition dan ganda untuk setiap NFT.
    • UI yang ditingkatkan dengan fitur sekali klik untuk memungkinkan pengguna mencetak dan menjual NFT dengan mudah.
    • Anda dapat mentarnsfer NFT ke seluruh market selama pasar tersebut berjalan di jaringan Ethereum.
    • Komunitas yang besar dan aktif di berbagai media sosial.
    • SuperRare memberikan penggunanya fleksibilitas untuk mengendalikan karya seni digital mereka.
    • Tidak ada pemalsuan karya yang terjadi di SuperRare.

Kekurangan SuperRare

    • SuperRare menjalankan layanan premium dan membebankan biaya layanan pada setiap penjualan NFT.
    • Proses pendaftaran dan seleksi yang ketat untuk kreator, sehingga butuh waktu lama untuk mendapat verifikasi.
    • File mungkin memerlukan pengoptimalan agar disetujui dengan cepat di SuperRare. Kreator tidak dapat mengunggah file dengan ukuran lebih dari 50 MB di SuperRare.

7. Cara Minting dan Menjual NFT di SuperRare

Setelah Anda dikonfirmasi dan diverifikasi oleh SuperRare, Anda dapat melanjutkan untuk mencetak dan melelang seni digital Anda.

SuperRare memudahkan tokenize dan mengunggah karya seni Anda dalam berbagai format seperti MP4, JPG, GIF, PNG, dan sebagainya. Hanya dengan berbagai klik, karya Anda siap dilelang dengan langkah-langkah berikut.

    • Kunjungi “SuperRare.co/tokenize.” Dan Anda akan dibawa ke laman unggahan.
    • Klik ikon “unduh” untuk mengunggah karya seni Anda. Pastikan untuk mengoptimalkan karya Anda agar tidak melebihi ukuran maksimum 50 MB di SuperRare.
    • Setelah mengunggah, masukkan detail yang diperlukan seperti judul karya, nama kreator, tag, tahun pembuatan, dan deskripsi yang menjelaskan maksud karya Anda.
    • Kemudiakan klik “Issue Token”, setujui persyaratan SuperRare, dan klik “Begin Tokenization”.
    • Ekstensi MetaMask Anda muncul untuk Anda setujui dan tetapkan harga gas Anda sesuai kecepatan yang Anda inginkan, lalu konfirmasi transaksi Anda di blockchain.
    • Anda dapat menggunakan Etherscan untuk memeriksa perkiraan waktu yang diperlukan untuk mencetak NFT Anda dengan sukses.
    • Anda akan melihat “Tokenization Complete” di profil SuperRare Anda yang mengonfirmasi bahwa minting
    • Navigasikan ke “Markets”.
    • Klik pada opsi kiri “Recently active”, kemudian pilih “Newest” untuk melihat NFT Anda.
    • Lanjutkan ke daftar dan lelang NFT Anda.

8. Cara Membeli NFT di SuperRare

    • Langkah pertama sebelum membeli NFT yaitu instal wallet Anda. Misalnya MetaMask dan danai ETH setelah mendaftar.
    • Telusuri “Activity Feed” dengan mengunjungi “SuperRare.co/activity” untuk melihat lelang yang tersedia atau NFT yang terdaftar dan mulai penawaran.
    • Jika tawaran diterima kreator, lelang akan diselesaikan dan NFT dilepaskan kepada Anda.
    • Anda bisa memilih untuk menjual NFT kembali di pasar sekunder. Sebelum melakukan ini, konfirmasi terlebih dahulu bahwa Anda adalah pemilik sah karya seni di SuperRare. Lakukan hal ini dengan menandatanganinya di wallet MetaMask.
    • Untuk menjual di SuperRare, Anda perlu mengisi formulir di Google Documents.

Teknologi blockchain adalah inovasi yang sangat revolusioner. Blockchain mampu menjadi solusi untuk berbagai permasalahan global. Seperti transaksi jual beli, tukar menukar, investasi, bahkan blockchain bisa menjadi solusi pembajakan karya seni.

Dengan sistem blockchain, karya seni digital bisa diperdagangkan dengan mudah secara global tanpa menghilangkan nilai keunikannya. Kreator menghubungkan karya mereka dengan token unik yang dihasilkan blockchain. Token unik ini disebut dengan NFT (Non-Fungible Token) atau token yang tidak bisa ditukarkan.

NFT adalah token yang menandai kepemilikan sebuah karya seni digital. Dengan NFT, kreator bisa memasarkan karya mereka secara global tanpa takut akan pembajakan atau pencurian karya. Karena histori dan kepemilikan karya mereka tercatat jelas di sistem blockchain.

NFT diperdagangkan di platform NFT marketplace. Seiring perkembangan NFT, platform NFT marketplace pun semakin banyak bermunculan dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Hingga saat ini, SuperRare masih menjadi salah satu NFT marketplace yang paling banyak diminati oleh para penggiat NFT. Berikut adalah beberapa poin-poin penting tentang Platform NFT SuperRare yang kami rangkum untuk Anda.

Baca juga Nifty Gateway, Platform NFT yang Aktif Berkolaborasi dengan Kreator Populer

1. Apa Itu SuperRare?

SuperRare adalah salah satu platform NFT marketplace yang paling banyak diminati para penggiat NFT. SuperRare merupakan platform NFT yang menghubungkan kreator dan kolektor/investor NFT dengan berbagai fitur yang ditawarkan di platfrom mereka.

Sama seperti Rarible, SuperRare berjalan di blockchain Ethereum. dengan memanfaatkan smart contract, SuperRare memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk melakukan jual beli karya seni digital secara eksklusif. Histori transaksi dan kreator asli tercatat dengan jelas di sistem blockchain.

SuperRare didirikan pada tahun 2017 dan resmi diluncurkan pada tahun 2018 oleh John Crain sebagai CEO, Charles Crain sebagai CTO, dan Johnathan Perkins menjabat sebagai CPO. Mereka juga mendirikan Pixura, perusahaan yang membangun teknologi koleksi kripto yang menjalankan SuperRare.

2. Cara Kerja SuperRare

Illust : Cara Kerja SuperRare

SuperRare menjalankan smart contract di blockchain Ethereum. Dengan memanfaatkan smart contract, SuperRare memungkinkan bukti kepemilikan NFT dengan penandatanganan transaksi secara digital. Dengan blockchain Ethereum, seluruh histori dan asal usul sebuah karya seni dapat dilacak pada distributed ledger yang tidak dapat dikontrol siapa pun.

Di platform SuperRare, kreator membuat sebuah karya seni dan menghubungkan karya seni tersebut dengan sebuah token yang disebut NFT (Non-Fungible Token). Token ini adalah token khusus Ethereum yang bersifat unik dan tidak bisa ditukarkan seperti karya itu sendiri.

Setelah NFT berada di jaringan SuperRare, NFT dapat dibeli, dijual, atau bahkan disimpan sebagai investasi jangka panjang. Kreator bisa memasarkan karya mereka dengan berbagai opsi penjualan yang disediakan SuperRare. Setelah NFT terjual, NFT dapat dijual kembali dengan harga berapa pun di berbagai platform NFT marketplace.

Selain otentikasi karya seni, smart contract juga memungkinkan kreator asli mendapatkan royalti dari harga jual sekunder. Setiap kali NFT dijual kembali, kreator mendapatkan persentase pendapatan. Royalti diakumulasikan secara otomatis oleh fungsi dari kode smart contract.

3. Biaya SuperRare

Berbasis teknologi, SuperRare dan NFT marketplace lainnya menarifkan biaya gas untuk para penggunanya. Biaya gas adalah biaya yang dibebankan oleh jaringan smart contract untuk energi dan waktu yang dihabiskan untuk menjalankan transaksi di blockchain.

Biaya gas tidak dikendalikan oleh SuperRare, melainkan jaringan dan aktivitas blockchain di pasar kripto. Harga gas di Ethereum bisa diminimalisasi dengan mengatur kecepatan transaksi yang diinginkan.

Jika Anda menggunakan SuperRare, biaya layanan cukup tinggi dibanding platform NFT lainnya. Anda harus membayar biaya layanan sebesar 15% untuk penjualan pertama dan biaya 10% untuk penjualan selanjutnya.

4. Token RARE

SuperRare adalah DAO (Decentralized Autonomous Organization) yang memberikan kebebasan kepada para penggunanya untuk ikut berpartisipasi di platform. Token $RARE adalah token kurasi. $RARE menandai langkah pertama terhadap desentralisasi progresif pada pasar seni SuperRare.

Token kurasi $RARE digunakan sebagai sarana utama untuk bergabung dengan jaringan kurator, galeri, dan kolektif yang terus berkembang. Keputusan kurasi ini akan diberlakukan menggunakan voting berbasis token dengan partisipasi dan implementasi komunitas SuperRare. DAO SuperRare juga memberikan insentif langsung kepada pemegang token $RARE.

$RARE juga bisa dibeli atau ditukarkan di berbagai crypto exhcange seperti Coinbase, Binance, atau Gemini.

5. Opsi Penjualan NFT di Platform SuperRare

 

Illust : Opsi Penjualan NFT

SuperRare menawarkan beberapa opsi penjualan yang bisa dimanfaatkan oleh kreatornya. Berikut adalah 3 opsi penjualan yang ditawarkan SuperRare.

1. Auctions (Lelang)

Dengan menggunakan sistem lelang SuperRare, kreator bisa menerima tawaran yang lebih tinggi dari harga yang  ditetapkan. Sistem lelang di SuperRare berjangka waktu 24 jam hingga 7 hari. Kreator bisa menggunakan salah satu dari dua jenis sistem lelang SuperRare berikut ini.

    • Reserve Auctions (Lelang Cadangan)

Sistem lelang ini memungkinkan kreator menetapkan harga cadangan untuk NFT mereka. Harga cadangan yaitu harga minimum yang dapat diterima kreator. Lelang cadangan berjangka waktu 24 jam dimulai setelah menetapkan harga cadangan.

    • Scheduled Auctions (Lelang Terjadwal)

Lelang terjadwal memberikan kreator fleksibilitas untuk memutuskan jadwal lelang, harga tawaran awal, dan waktu lelang berakhir. Scheduled auctions dapat berlangsung antara 24 jam hingga 7 hari. Kreator dapat memilih waktu dan tanggal yang diinginkan.

2. Offers (Penawaran)

Sistem offers dapat diatur ketika seorang kolektor mengunjungi profil salah seorang kreator NFT dan ingin membeli NFT yang belum terdaftar di sistem lelang.

Jika kreator melanjutkan untuk melelang NFT, penawaran dapat ditarik kembali oleh kolektor dan harus melakukan penawaran lagi saat proses lelang. Sistem penawaran dan lelang tentu berbeda. Harga di sistem penawaran ditentukan oleh kolektor, sedangkan harga di sistem lelang ditentukan oleh kreator.

3. Buy Now

Opsi Buy Now memungkinkan kreator di SuperRare untuk menetapkan harga NFT tanpa harus melelangnya. Kolektor dapat melihat file digital dan mengirimkan penawaran atau membeli NFT dengan harga yang ditentukan.

6. Kelebihan dan Kekurangan Platform NFT SuperRare

SuperRare adalah salah satu platform NFT yang paling populer di pasar kripto. Kepopuleran SuperRare tentu didapatkan karena berbagai kelebihan yang ditawarkan. Namun seperti platform NFT lainnya, SuperRare juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang harus Anda tahu.

Kelebihan SuperRare

    • Berbasis blockchain Ethereum yang sangat populer dengan memanfaatkan smart contract. Dengan berjalan di blockchain Ethereum, SuperRare menjangkau pengguna dari seluruh dunia dan komunitas yang besar.
    • Memiliki pasar primer dan sekunder. Di pasar primer, kreator dapat menjual NFT yang baru saja di minting kepada kolektor. Sebagai kolektor, Anda bisa membeli NFT dan menjualnya kembali di pasar sekunder. Sehingga NFT dapat dijual kembali terus menerus di SuperRare.
    • Royalti berlaku untuk pencipta dan kolektor di pasar primer maupun sekunder. Persentase royalti yang ditawarkan juga cukup besar. Penerima asli menerima 85% royalti, komisi sementara galeri menerima 15%, dan setiap penjualan selanjutnya menerima 3%.
    • Mengizinkan single edition dan ganda untuk setiap NFT.
    • UI yang ditingkatkan dengan fitur sekali klik untuk memungkinkan pengguna mencetak dan menjual NFT dengan mudah.
    • Anda dapat mentarnsfer NFT ke seluruh market selama pasar tersebut berjalan di jaringan Ethereum.
    • Komunitas yang besar dan aktif di berbagai media sosial.
    • SuperRare memberikan penggunanya fleksibilitas untuk mengendalikan karya seni digital mereka.
    • Tidak ada pemalsuan karya yang terjadi di SuperRare.

Kekurangan SuperRare

    • SuperRare menjalankan layanan premium dan membebankan biaya layanan pada setiap penjualan NFT.
    • Proses pendaftaran dan seleksi yang ketat untuk kreator, sehingga butuh waktu lama untuk mendapat verifikasi.
    • File mungkin memerlukan pengoptimalan agar disetujui dengan cepat di SuperRare. Kreator tidak dapat mengunggah file dengan ukuran lebih dari 50 MB di SuperRare.

7. Cara Minting dan Menjual NFT di SuperRare

Setelah Anda dikonfirmasi dan diverifikasi oleh SuperRare, Anda dapat melanjutkan untuk mencetak dan melelang seni digital Anda.

SuperRare memudahkan tokenize dan mengunggah karya seni Anda dalam berbagai format seperti MP4, JPG, GIF, PNG, dan sebagainya. Hanya dengan berbagai klik, karya Anda siap dilelang dengan langkah-langkah berikut.

    • Kunjungi “SuperRare.co/tokenize.” Dan Anda akan dibawa ke laman unggahan.
    • Klik ikon “unduh” untuk mengunggah karya seni Anda. Pastikan untuk mengoptimalkan karya Anda agar tidak melebihi ukuran maksimum 50 MB di SuperRare.
    • Setelah mengunggah, masukkan detail yang diperlukan seperti judul karya, nama kreator, tag, tahun pembuatan, dan deskripsi yang menjelaskan maksud karya Anda.
    • Kemudiakan klik “Issue Token”, setujui persyaratan SuperRare, dan klik “Begin Tokenization”.
    • Ekstensi MetaMask Anda muncul untuk Anda setujui dan tetapkan harga gas Anda sesuai kecepatan yang Anda inginkan, lalu konfirmasi transaksi Anda di blockchain.
    • Anda dapat menggunakan Etherscan untuk memeriksa perkiraan waktu yang diperlukan untuk mencetak NFT Anda dengan sukses.
    • Anda akan melihat “Tokenization Complete” di profil SuperRare Anda yang mengonfirmasi bahwa minting
    • Navigasikan ke “Markets”.
    • Klik pada opsi kiri “Recently active”, kemudian pilih “Newest” untuk melihat NFT Anda.
    • Lanjutkan ke daftar dan lelang NFT Anda.

8. Cara Membeli NFT di SuperRare

    • Langkah pertama sebelum membeli NFT yaitu instal wallet Anda. Misalnya MetaMask dan danai ETH setelah mendaftar.
    • Telusuri “Activity Feed” dengan mengunjungi “SuperRare.co/activity” untuk melihat lelang yang tersedia atau NFT yang terdaftar dan mulai penawaran.
    • Jika tawaran diterima kreator, lelang akan diselesaikan dan NFT dilepaskan kepada Anda.
    • Anda bisa memilih untuk menjual NFT kembali di pasar sekunder. Sebelum melakukan ini, konfirmasi terlebih dahulu bahwa Anda adalah pemilik sah karya seni di SuperRare. Lakukan hal ini dengan menandatanganinya di wallet MetaMask.
    • Untuk menjual di SuperRare, Anda perlu mengisi formulir di Google Documents.

Berita Lainnya


Tinggalkan Komentar


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here