Binance Akan Meluncurkan Koleksi Kedua NFT Cristiano Ronaldo

Crypto news indonesia, situs berita cryptocurrency & blockchain - binance akan meluncurkan koleksi kedua nft cristiano ronaldo

Binance, platform perdagangan mata uang kripto terkemuka di dunia, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, untuk meluncurkan koleksi kedua NFT yang sangat dinantikan.

Setelah keberhasilan luar biasa koleksi NFT pertama mereka tahun lalu, di mana semua NFT debut Ronaldo terjual habis dalam waktu singkat, kemitraan yang baru ini menjadi bukti ketertarikan yang besar terhadap NFT dalam dunia olahraga.

Di kutip dari Wikipedia Cristiano Ronaldo, yang diakui sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa dengan 838 gol karirnya, akan menyajikan momen-momen ikonik dari perjalanan kariernya melalui lebih dari 29.000 NFT yang dikumpulkan dalam koleksi ini. 

Baca Juga : NFT! .SWOOSH Nike Berkolaborasi dengan Fortnite

Salah satu sorotan koleksi ini adalah gol tendangan sepeda epik Ronaldo saat bermain melawan Juventus di Liga Champions UEFA.

Koleksi baru ini akan hadir dalam empat tingkatan kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N). Dari tujuh NFT di tingkat Super Super Rare, enam akan dilelang dengan harga awal $15.000. 

Para pemegang NFT langka ini akan diberikan kesempatan langka untuk bertemu secara pribadi dengan Ronaldo dalam sesi pelatihan eksklusif serta tiket untuk Binance Blockchain Week yang akan datang.

Yi He, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Binance, Mengatakan :

“Karena penurunan pertama adalah koleksi NFT atlet paling sukses sepanjang masa, kami ingin terus membangun dan menciptakan lebih banyak nilai bagi komunitas kami dengan koleksi kedua ini,”

Dengan jumlah pengikut Ronaldo yang begitu besar di media sosial, diprediksi bahwa koleksi baru ini akan segera ludes terjual. Penggemar sepak bola di seluruh dunia akan dapat memiliki dan mengumpulkan memorabilia digital dari beberapa momen terbaik dalam karier Ronaldo yang penuh gairah ini. [RH]