Headlines

Binance Mengintegrasikan Elrond dan UTK sebagai ESDT Pertama di Bursa Tersebut

Illust : Binance Mengintegrasikan Elrond dan UTK sebagai ESDT Pertama di Bursa Tersebut

Dalam postingan blog terbaru dari Elrond, mereka mengonfirmasikan bahwa jaringannya telah menyelesaikan integrasi dengan bursa kripto terbesar di dunia, yaitu Binance. Langkah baru ini akan memungkinkan bursa tersebut untuk melakukan listing token ESDT untuk diperdagangkan. Elrond Standard Digital Token (ESDT) sendiri merupakan standar yang digunakan untuk token yang dikembangkan di Elrond. Integrasi baru ini akan ditandai dengan dilakukannya listing token UTK Utrust di Binance.

Binance saat ini bukan hanya menjadi bursa kripto paling populer yang beroperasi di industri kripto. Menurut ulasan platform tersebut, Binance merupakan platform terbesar untuk trading aset kripto berdasarkan jumlah pengguna, likuiditas, dan volume tradingnya. Layanan yang ditawarkan di bursa ini hampir mencakup setiap aspek keuangan dan manajemen likuiditas di DeFi.

Platform tersebut juga baru-baru ini memulai rencana ekspansinya dan secara aktif mengintegrasikan start-up dari DeFi dan TradFi. Dalam visinya untuk membuka area baru di DeFi, Binance pun mencapai kesepakatan integrasi dengan Elrond untuk membawa token-token ESDT ke bursa tersebut.

Baca juga Binance.US Mencapai Valuasi Senilai $4,5 Miliar di Putaran Pendanaan Pertamanya

Sementara itu, Utrust sebagai pemroses pembayaran yang dibangun di atas Elrond, menjadi token pertama yang mendapatkan peluang untuk memanfaatkan integrasi tersebut. Utrust merupakan startup web3 yang mulanya adalah token ERC20 di Ethereum. Kemudian, token tersebut bergeser ke jaringan Elrond baru-baru ini. Pergeseran ini didorong oleh biaya gas yang tinggi dan transaksi blockchain yang lambat.

Dengan menjadi token ESDT, UTK Utrust saat ini dapat disimpan dan ditarik langsung di Elrond. Sementara itu, rencana integrasi blockchain dengan Binance ini akan membantu token ESDT ini mencapai tonggak pencapaian baru dengan saling menggabungkan sumber daya yang mereka miliki.

Keuntungan utama dari integrasi ini adalah adanya pemotongan biaya transaksi dan meningkatnya waktu transaksi UTK. Selain itu, perusahaan pembayaran tersebut telah merilis peningkatan ekonomi UTK 2.0 yang akan memperkuat sisi praktis dari token UTK. Dengan kecepatan dan insentif, mereka berharap dapat mengubah seluruh pandangan pembayaran web3 dan membawa pasar ini ke lebih banyak trader.

Sumber: Bitnewstoday