Headlines

Coinbase ajukan tindakan pengadilan ke SEC untuk petisi Juli 2022

Coinbase ajukan tindakan pengadilan ke SEC untuk petisi Juli 2022

Coinbase mengajukan gugatan ke pengadilan federal meminta Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) untuk menanggapi petisi mereka yang meminta peraturan aset digital pada Juli 2022. Coinbase telah mendapat dukungan dari lebih dari 1.700 entitas dan individu. 

Coinbase ajukan tindakan pengadilan ke SEC untuk petisi Juli 2022
Sumber : trader investor by : wombatzaa – Freepik

Pengumuman Coinbase mengikuti tweet CEO baru-baru ini yang mengatakan beberapa anggota perusahaan terbang ke kantor SEC di Washington. “Bertemu dengan SEC hari ini. Kami akan terus mendorong buku aturan yang jelas di AS untuk crypto regs, ”tulis Brian Armstrong. “AS tidak boleh ketinggalan teknologi penting ini untuk memperbarui sistem keuangan.” 

Baca Juga : Startup pembayaran crypto Nigeria ditutup, menawarkan IP untuk dijual

Perusahaan percaya bahwa kejelasan peraturan di ruang crypto sudah lama tertunda. Meskipun regulator sekuritas memulai serangkaian tindakan penegakan peraturan yang potensial, perusahaan crypto belum diberi tahu tentang bagaimana SEC percaya bahwa undang-undang tersebut berlaku untuk bisnis mereka.  

Tindakan hukum yang diajukan adalah bagian dari “permohonan berkelanjutan selama bertahun-tahun kepada para pemimpin di Washington untuk aturan jalan yang jelas.” Coinbase mencari “pembuatan peraturan dasar.” dan sementara tindakan pengadilan federal berusaha untuk mengatasi kebuntuan terkait petisi tersebut, perusahaan mengatakan akan dikejar sampai akhir.

Sumber : news.bitcoin.com