Headlines

Hotel NoMo SoHo Meluncurkan Koleksi NFT yang Menawarkan Pengalaman Menginap di Hotel

Illust - Hotel NoMo SoHo Meluncurkan Koleksi NFT yang Menawarkan Pengalaman Menginap di Hotel

NoMo SoHo menjadikan hotel pertama di Amerika Serikat yang menawarkan kepada para tamu cara baru untuk memesan penginapan menggunakan teknologi blockchain dengan meluncurkan NFT yang dikurasi. NoMo SoHo adalah hotel gedung tertinggi di lingkungannya dengan 26 lantai dan 264 kamar yang dikelola oleh Highgate. Hotel tersebut berlokasi di pusat mode, desain dan budaya di pusat kota Manhattan yang memamerkan panorama cakrawala kota yang luas.

Dalam meluncurkan koleksi NFT miliknya, mereka menggunakan platform dan teknologi SolidBlock, yaitu NFTstays yang berisi pilihan NFT yang dikuratori secara khusus. Di dalamnya, terdapat benefit yang dapat membuat pemiliknya mendapatkan paket masa inap tiga hingga enam malam di NoMo SoHo. Tamu yang memesan paket ini akan memiliki akses ke tarif pilihan eksklusif dengan harga kompetitif melalui NFT. Pilihan NFT koleksi tersebut menampilkan “The Lovewall” di NoMo Kitchen dan “The Tunnel of Love,” gapura ikonik hotel yang ada di pintu masuk utama.

Paket NFT dimulai dengan masa inap tiga malam dan dihargai mulai 41 ETH, yang saat diluncurkan bernilai USD$836. Di dalamnya disertai dengan kamar mewah yang menampilkan jendela setinggi 10 kaki dan fasilitas mewah. Sementara itu, fasilitas tambahan yang akan didapat saat memesan paket NFT tersebut termasuk check-out lebih lambat, sarapan gratis dan banyak lagi yang lainnya.

Pemilik NoMo SoHo, yaitu Sapir bermitra dengan SolidBlock yang merupakan platform tokenisasi terkemuka khusus real estate untuk memulai penawaran NFT tersebut. Koleksi yang NoMo SoHo tawarkan sendiri tersedia dalam jumlah terbatas. Tamu akan memiliki kesempatan yang berbeda-beda untuk mendapatkan harga khusus anggota NFT dengan benefit yang tidak terikat pada tanggal tertentu.

Baca juga: Sago House Mengumumkan Peluncuran Koleksi Perdana NFT Cocktail Mereka

Langkah untuk menawarkan NFT serta kesempatan untuk menginap di hotel tersebut mengikuti perkembangan terbaru Sapir yaitu Arte oleh Antonio Citterio, sebuah kondominium butik tepi laut mewah di Surfside, Miami. Penjualan kondominium senilai $22,5 juta pada Juni 2021 menggunakan kripto. Proyek tersebut memecahkan beberapa rekor di Miami sebagai proyek pertama yang digunakan untuk memfasilitasi transaksi kripto.

Sumber: www.hotelnewsresource.com