Headlines

Ingin Berinvestasi di Dogecoin dan HedgeUp? Ikuti 5 Langkah Mudah Ini

Ingin Berinvestasi di Dogecoin dan HedgeUp? Ikuti 5 Langkah Mudah Ini

Dogecoin (DOGE) dan HedgeUp (HDUP) adalah dua mata uang digital yang semakin populer di kalangan investor. Jika Anda seorang pemula yang ingin membeli DOGE atau HDUP, berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan

Ingin Berinvestasi di Dogecoin dan HedgeUp? Ikuti 5 Langkah Mudah Ini
Sumber : dogecoin doge by Thepporn – Freepik
  1. Membuka Akun di Bursa Kripto

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka akun di bursa kripto yang memperdagangkan DOGE dan HDUP. Beberapa bursa kripto yang terkenal adalah Binance, Coinbase, dan Kraken. Pastikan untuk memilih bursa kripto yang terpercaya dan telah memiliki reputasi baik.

2. Verifikasi Akun Anda

Setelah Anda mendaftar di bursa kripto, Anda perlu melakukan verifikasi akun. Biasanya, verifikasi akun melibatkan pengiriman dokumen identitas seperti paspor atau KTP.

Baca Juga : Argentina akan menggunakan yuan untuk impor dari China guna menjaga cadangan dolar yang semakin menipis

3. Deposit Dana ke Akun Anda

Setelah akun Anda terverifikasi, Anda perlu menyetorkan dana ke akun Anda. Bursa kripto biasanya menerima setoran melalui transfer bank, kartu kredit atau debit, atau menggunakan mata uang kripto lain.

4. Beli Dogecoin atau HedgeUp

Setelah Anda memiliki dana yang cukup di akun Anda, Anda bisa membeli DOGE atau HDUP. Pada bursa kripto, Anda bisa memilih pasangan perdagangan seperti DOGE/BTC atau HDUP/ETH. Setelah itu, Anda bisa menempatkan order beli sesuai dengan harga pasar saat itu.

5. Simpan di Wallet Anda

Setelah membeli DOGE atau HDUP, pastikan untuk menyimpannya di wallet yang aman. Wallet bisa berupa wallet hardware, software, atau bahkan di bursa kripto itu sendiri.

Dalam membeli mata uang kripto, perlu diingat bahwa fluktuasi harga sangat besar. Sebaiknya lakukan riset dan analisa terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli atau menjual DOGE atau HDUP. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memulai investasi di mata uang digital.

Sumber : bitcoinist.com