Headlines

Koin Shiba Inu Diperkirakan akan Melanjutkan Kenaikan Pergerakan Harganya

Illust : Kenaikan Token Shiba Inu

Shiba Inu (SHIB) tampaknya memisahkan diri dari pasar aset lainnya pasca pencapaiannya dalam mencetak kenaikan dan keuntungan yang cukup signifikan. Meskipun Shiba Inu terlihat siap dengan kenaikan selanjutnya, koin ini juga memiliki beberapa hambatan yang harus dihadapi.

Tampaknya Shiba Inu memiliki kekuatan untuk melewati resistensi kritis dan terus melaju menuju level all-time-high (ATH).

Di sisi lain, Dogecoin telah mengalami peningkatan sebesar lebih dari 15% dalam kurun waktu enam belas jam terakhir. Peningkatan tersebut terjadi ketika pasar aset lainnya tengah berjuang untuk pulih dari flash crash yang terjadi pada hari Rabu, 10 November. Pergerakan harga yang bullish secara tiba-tiba, mampu mendorong Shiba Inu melampaui garis tren atas flag bull yang terjadi pada grafik enam jamnya.

Pola momentum bullish yang berkelanjutan ini menandakan bahwa Shiba Inu masih dapat mengalami peningkatan harga sebesar 200%. Hal itu akan terjadi apabila permintaan beli terus bertambah. Penutupan six-hour candlestick akan menentukan posisi di atas garis tren harga sebesar $0.000055 yang kemudian dapat mendorong kenaikan yang lebih jauh hingga $0.000175.

Baca juga Shiba Inu (SHIB) akan Diterima sebagai Metode Pembayaran oleh AMC Theaters

Berdasarkan data riwayat transaksi, ditunjukkan bahwa apabila harga melewati level resistensi $0.000055 dapat mendatangkan beberapa hambatan yang cukup berarti. Berdasarkan model IntoTheBlock’s In/Out of the Money Around Price (IOMAP), sebelumnya koin Shiba Inu telah dibeli oleh investor sebanyak 18.000 koin dengan tingkat harga ekitar 26 triliun.

Pada dasarnya, pemegang token ini mungkin sedang melakukan percobaan untuk mencapai titik seimbang pada kondisi jangka panjang mereka saat harga mengalami kenaikan. Namun, penembusan yang berkelanjutan pada jumlah ketersediaan token mampu memvalidasi harapan dan prediksi optimis yang diberikan oleh pola bull flag.

Perlu dicatat bahwa apabila Shiba Inu mampu menembus titik resisten harga sebesar $0.000055, koin ini juga harus mengatasi rintangan lain di $0.000059 untuk kemudian dapat mencapai kenaikan selanjutnya. Selain itu, apabila Shiba Inu mampu melewati kedua hambatan terkait pasokan, SHIB tidak akan memiliki oposisi menjelang momen ATH dengan titik harga sebesar $0.000175.

Sumber: https://cryptobriefing.com/dog-coin-shiba-inu-looks-to-resume-its-uptrend/