Metrik Kunci Huobi Token (HT) Akan Membantu Anda Melewati Crypto Winter

Crypto news indonesia, situs berita cryptocurrency & blockchain - illust - metrik kunci huobi token (ht) akan membantu anda melewati crypto winter
Crypto news indonesia, situs berita cryptocurrency & blockchain - illust - metrik kunci huobi token (ht) akan membantu anda melewati crypto winter
Sumber asset <a href= httpswww Freepik Comfree vectorfinancial literacy education e business school cryptocurrency trading courses crypto trade academy learn how trade cryptocurrency concept 10780097 Htmquery=cryptoposition=1from view=searchtrack=sph>financial literacy education created by vectorjuice www Freepik Com<a>

Meningkatnya harga Huobi Token (HT) sebesar 86% dalam tujuh hari terakhir tampaknya telah merubah haluannya, karena pernyataan dari Justin Sun. Menurut CEO Poloniex tersebut, dia mungkin menjadi pemegang HT terbesar saat Huobi Global menyelesaikan transfer kepemilikan terbarunya. Sosok kontroversial itu memberikan pernyataan ini dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Bloomberg.

Sun awalnya menyatakan bahwa dia tidak mengambil alih di bursa tetapi hanya bertindak sebagai penasihat. Namun, aktivitas terbaru dari bursa Huobi mungkin mengindikasikan bahwa pendiri Tron (TRX) itu telah mengamankan saham di perusahaan tersebut. Pasalnya, Wu Blockhain mengungkapkan bahwa ada sekitar 74 juta Huobi Token (HT) yang telah ditransfer ke dompet milik Sun.

Oleh karena itulah akhirnya hal tersebut menciptakan desas-desus tentang serah terima pribadi perusahaan Huobi. Tanda terima Etherscan menunjukkan bahwa Huobi mengirim token senilai $583,86 juta ke dalam dompet “Poloniex 4”. Namun, terlepas dari itu semua, sepertinya HT tidak khawatir bahwa hal tersebut akan memperlambat lonjakan harganya.

Pada saat artikel ini dirilis, CoinMarketCap menunjukkan bahwa HT sudah naik 13,85% dari harga di hari sebelumnya. Meskipun sebelumnya turun menjadi $7,39, token itu mendapatkan kembali dorongan bullish-nya dan diperdagangkan pada $7,87. Meskipun ada kenaikan terus-menerus dalam beberapa aspeknya, tapi pada aspek lainnya menempati posisi terendah. Menurut Santiment, HT sempat melonjak menjadi 74,23 juta pada 13 Oktober lalu, dan jumlah tersebut menunjukkan adanya penyusutan jumlah.

Baca juga: Huobi Global akan Melakukan Listing Token Inery pada 28 September 2022

Platform analitik on-chain tersebut mengungkapkan bahwa jumlah aset yang bersirkulasi pada saat artikel ini dipublikasikan hanya 93.800. Tapi sebaliknya, alamat aktif HT dalam 24 jam terakhir tak henti-hentinya bertambah. Pada saat yang sama, jumlahnya mencapai 339. Dan hal ini berarti bahwa meskipun ada kemudahan dalam perdagangan, HT masih merupakan tanda minat di pasar kripto.

Sumber: ambcrypto.com