Headlines

Museum Futuristik Dubai dan Binance NFT Meluncurkan NFT Terindah di Metaverse

Illust - Museum Futuristik Dubai dan Binance NFT Meluncurkan NFT Terindah di Metaverse

Museum futuristik Dubai, “Museum of the Future” telah menjalin kerjasama dengan Binance NFT, marketplace NFT Binance, yang merupakan penyedia infrastruktur blockchain dan aset kripto terkemuka di dunia. Melalui kolaborasi tersebut, museum Dubai bertujuan untuk mengembangkan dan meluncurkan berbagai produk digital di blockchain yang dimulai dengan koleksi NFT pertama mereka yang dilabeli NFT terindah di Metaverse.

Museum tersebut diluncurkan beberapa minggu lalu dan telah memberikan dampak yang signifikan bagi pengunjung. Hal tersebut ditandai dengan tiket dan seri Museum Future Talks yang terjual habis beberapa hari sebelumnya.

Dengan adanya pengumuman untuk berkolaborasi dengan Binance NFT, Museum of the Future telah memperkuat posisinya untuk mengembangkan asetnya dalam bidang NFT, kripto dan blockchain, realitas futuristik campuran, mobilitas, metaverse dan teknologi futuristik lainnya.

Omar bin Sultan Al Olama, Menteri Kecerdasan Buatan, Ekonomi Digital dan Aplikasi Pekerjaan Jarak Jauh (Minister of State for Artificial Intelligence, Digital Economy and Remote Work Applications) mengatakan bahwa kemitraan Museum of the Future dengan Binance NFT dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap rencana Dubai untuk membangun ekosistem aset digital internasional yang baru. Hal tersebut pada akhirnya juga akan menghasilkan pertumbuhan ekonomi jangka panjang dalam ekonomi digital. Lath Carlson, Direktur Eksekutif Museum of the Future juga mengatakan bahwa proyek menarik tersebut merupakan proyek pertama dari banyaknya upaya futuristik yang akan menunjang perkembangan mereka di masa mendatang.

Baca juga: Sony Bermitra dengan Theta Labs dalam Pengerjaan Visual 3D di Metaverse

Museum of the Future sendiri tengah mengembangkan berbagai aset virtual dan akan memelopori pengembangan di sektor teknologi kripto. Peluncuran NFT pertamanya akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Koleksi tersebut secara intrinsik terkait dengan ‘Bangunan Terindah di Bumi,’ yang bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk sektor NFT di seluruh dunia.

Helen Hai, Kepala Binance NFT mengatakan bahwa Binance NFT merasa terhormat karena dapat bermitra dengan Museum of the Future di Dubai yang memiliki konsep yang benar-benar unik dan inovatif. Ia menyebutkan bahwa mereka berharap dapat bekerja sama dengan museum  tersebut untuk mengembangkan produk digital terkemuka di industri tersebut.

Sumber: coinjournal.net