Newegg akan Mulai Menerima Pembayaran SHIB selama Akhir Pekan Black Frida

Crypto news indonesia, situs berita cryptocurrency & blockchain - illust : newegg akan mulai menerima pembayaran shib selama akhir pekan black friday

Newegg telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerima pembayaran dalam SHIB, cryptocurrency terbesar urutan kedua belas di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar.

Newegg, pengecer elektronik yang berbasis di California, berencana untuk mulai menerima pembayaran Shiba Inu. Pemimpin proyek Shiba Inu, Shytoshi Kusama, mengisyaratkan pengumuman itu dalam Tweet dari akun Twitter Shiba Inu, yang kemudian dikonfirmasi oleh tweet Newegg.

Newegg saat ini menerima DOGE, BTC, LTC, Bitcoin Cash, ETH, USDT, Wrapped BTC, dan Dai melalui program dompet cryptocurrency Bitpay. Perusahaan ini mulai menerima cryptocurrency pada tahun 2011. Newegg merupakan pengecer pertama yang menerima Bitcoin.

Baca juga SHIB Bermitra dengan Mantan Wakil Presiden Activision untuk Membuat Game NFT Shiba Inu

Dengan menghilangkan biaya kartu kredit, Bitpay memungkinkan Newegg untuk meningkatkan keuntungannya. Pada 27 November 2021, Newegg memberikan diskon 20% kepada pelanggan yang menggunakan metode pembayaran cryptocurrency.

Bitpay mengklaim bahwa mereka tidak pernah menerima permintaan penggantian untuk pembayaran Bitcoin, sejak mereka mulai beroperasi pada 2011, pada awal terbentuknya Bitcoin.

Bisakah Persetujuan Newegg terhadap SHIB menjadi Indikasi Perkembangan Adopsi Kripto?

Pada Mei 2021, sebuah tweet yang menyoroti pencarian Newegg untuk anak anjing baru mendorong peningkatan singkat SHIB sebesar 20%, sebelum menetap di $0,000043.

Sekitar akhir Juli 2021, Newegg mulai menggunakan Litecoin (LTC) melalui BitPay. Hubungan komersial Bitpay dengan European Mint, Ace Jewellers, dan Jomashop menghasilkan diskon untuk setiap pembayaran kripto selama akhir pekan Black Friday periode 2021. Tercatat pula bahwa Coingate, gateway pembayaran cryptocurrency, baru-baru ini mengumumkan penambahan 500 vendor.

Regal Cinemas baru-baru ini menerapkan Flexa Software Development Kit untuk menerima pembayaran cryptocurrency. Pelanggan Newegg yang membayar dengan SHIB akan memberikan indikasi terkait keinginan konsumen untuk opsi pembayaran kripto agar menjadi lebih lazim.

Sonny Singh, Chief Commercial Officer BitPay, melaporkan pada paruh pertama tahun 2021 bahwa minat investor ritel pada altcoin sedang naik. Empat tahun lalu, hampir 95% pembayaran kripto dilakukan dalam Bitcoin, tetapi pada akhir April 2021, pembayaran Bitcoin anjlok hingga 50%, sementara pembayaran DOGE mulai meningkat.

Eksploitasi Ritel Bitpay

Bitpay saat ini menyediakan pembelian cryptocurrency di Amazon melalui ekstensi browser. Baru-baru ini, AMC Theaters bergabung dengan Bitpay untuk mulai menerima SHIB.

Bitpay menawarkan kartu debit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, dan ketika produk dibeli, uang tunai diambil dari dompet kripto alih-alih rekening bank. Bitpay terintegrasi dengan berbagai dompet kripto, termasuk Coinbase, Trust, dan Kraken.

Bitpay memiliki dampak besar pada industri pembayaran cryptocurrency, dan pada awal tahun ini, ketika mengumumkan kerja samanya dengan Universal Air Travel Plan, Bitpay telah memproses lebih dari $5 miliar dalam transaksi blockchain sejak 2011. Selain itu, Bitpay telah bekerja dengan biro perjalanan lainnya, termasuk hotel Kessler dan Travala, yang menerima hingga 30 jenis token.

Sumber: https://beincrypto.com/pc-retailer-newegg-to-accept-shib-starting-from-black-friday-weekend/