Headlines

Pac-Man Frog (PAC), Altcoin Baru yang Diprediksi Mengalami Peningkatan Harga yang Signifikan

Illust : Pac-Man Frog (PAC), Altcoin Baru yang Diprediksi Mengalami Peningkatan Harga yang Signifikan

Listen Audio Button

Berkaitan dengan pertumbuhan dan perluasan kripto yang berkelanjutan, DeFi mengambil alih secara bertahap. Ini menyediakan platform yang memungkinkan kebebasan sembari membantu individu menghasilkan uang. Dengan begitu, popularitasnya diharapkan semakin meningkat.

Ethereum (ETH) merupakan mata uang kripto terkemuka dan investasi yang dapat dipertimbangkan. Namun, terdapat beberapa kripto lain yang harus diperhatikan oleh investor dan penggemar karena nilainya akan melonjak. Salah satu koin tersebut adalah Pac-Man Frog (PAC). Perusahaan PAC dijalankan oleh komunitas dan dibangun atas Solana (SOL).

Pra penjualan token PAC telah berlangsung sekitar dua minggu dan menunjukkan kenaikan harga lebih dari 20%. Dengan satu bulan tersisa untuk tahap pertama pra penjualan, layak untuk mengatakan bahwa token ini memiliki ruang untuk memberikan return yang lebih banyak.

Baca juga Tantangan Aset Digital Mendorong Investor Mengurangi Eksposur Altcoin dalam Portofolionya

Pac-Man Frog PAC yang mengandalkan ekosistemnya pada kemampuan transaksi cepat Solana memungkinkan pengembangan aplikasi dan game terdesentralisasi. Token juga akan mengembangkan akademi yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat yang awam terhadap kripto terkait manfaat blockchain dan teknologinya.

Layaknya altcoin lain yang diperkenalkan ke pasar, PAC menarik orang karena mereka membanggakan fitur baru dan lebih canggih dari koin yang dirilis sebelumnya. PAC saat ini disebut sebagai ‘pembunuh’ Polygon (MATIC) karena investor berbondong-bondong untuk beralih. Polygon berjalan pada ETH, dengan jelas dapat dilihat alasan minat terhadap PAC jauh lebih tinggi.

Jaringan Solana jauh lebih cepat dengan agregat 65 transaksi per detik dibandingkan ETH dengan 30 transaksi per detik. Selain itu, biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat dengan $0.00025 per tansaksi. PAC diharapkan dapat mengikuti jejak yang sama sehingga menghasilkan solusi perdagangan yang lebih baik untuk generasi baru.

Di atas semuanya, PAC diatur untuk merevolusi komunitas yang terdesentralisasi dengan menarwarkan beragam layanan dalam ekosistem yang dinamis. PAC berencana membuat sistem yang dijalankan oleh komunitas yang berfokus pada NFT dan GameFi. Beberapa fitur PAC yang menarik adalah Launchpad multi-chain dengan initial NFT offering, initial game offering, dan initial multiverse offering yang di-hosting dalam platform. Ini akan menciptakan pendanaan untuk game blockchain yang berkualitas.     

Sumber: Analyticsinsight