Headlines

Proyek Thicc Frens Meluncurkan 5.555 NFT dan Token Staking $THICC

Illust : Proyek Thicc Frens Meluncurkan 5.555 NFT dan Token Staking $THICC

Listen Audio Button

Thicc Frens adalah proyek NFT, token, dan gaming berinsentif untuk staking, yang dirancang dengan tujuan menarik para penggemar kripto dalam jangka panjang. Proyek tersebut juga menjanjikan bahwa mereka dapat melibatkan orang-orang yang masih baru di sektor NFT gaming.

Dalam koleksi NFT yang akan diluncurkan, terdapat 5.555 NFT secara total. Dijelaskan pada web resmi proyek Thicc Frens, bahwa koleksi NFT tersebut berisi 300 atribut unik. Termasuk di dalam atribut fisik yang paling mudah diamati adalah 20 ras anjing berbeda yang nantinya akan disertai dengan berbagai atribut tambahan lainnya. 280 atribut yang tersisa berisikan atribut seperti topi, aksesoris, dan latar belakang yang bervariasi.

NFT tersebut akan membantu pemegangnya untuk mendapatkan keuntungan finansial dari reward staking harian yang ada di dalamnya. Setiap NFT memiliki nilai kelangkaan (rarity) yang menentukan berapa banyak token $THICC yang akan diperoleh pemegang NFT per harinya. Tingkat kelangkaan itu dibedakan menjadi tiga, yaitu Common, Uncommon dan Rare.

Untuk ketentuan staking, jumlah reward yang akan diterima per harinya oleh masing-masing kelas NFT yaitu 40,000 $THICC token (Common), 60,000 $THICC (Uncommon) dan 100,000 $THICC (Rare).

Baca juga Didukung oleh MOVEChain, MOVE Network Memiliki Spektrum NFT yang Lengkap

Menurut roadmap-nya marketing proyek Thicc Frens sudah dilakukan sejak tanggal 15 Maret lalu. Sedangkan untuk jadwal pencetakannya dibagi menjadi dua, pencetakan whitelist pada tanggal 5 Mei dan pencetakan publik pada 8 Mei. Masing-masing NFT diberi harga 0,0420 ETH untuk pencetakan whitelist dan 0,069 untuk pencetakan publik.

Selain NFT, Thicc Frens juga memiliki token $THICC yang akan diluncurkan pada tanggal 17 Mei. Setelah itu, mereka juga akan meluncurkan platform staking Thicc pada bulan Juni, bersamaan dengan agenda pengembangan mobile game P2E Thiccy Smash dan DAO, serta persiapan integrasi aset dengan World Wide Web3 dan Sandbox.

Semua produk tersebut akan secara resmi diluncurkan pada bulan Agustus. Pada bulan yang sama, tim Thicc Frens akan mengumumkan dan melakukan marketing koleksi NFT keduanya. Sementara itu, peluncuran token bridge $THICC sendiri akan dilakukan pada bulan Juli.