Headlines

Salman Khan Segera Meluncurkan Koleksi NFT Miliknya

Salman khan NFT

Mengikuti jejak bintang anyar Amitha Bathchan, aktor Bollywood Salman Khan juga akan meluncurkan koleksi NFT (­non-fungible token) untuk para penggemarnya. Aktor ini sudah bekerja sama dengan Bollycoin, sebuah marketplace khusus Bollywood NFT. Dilansir dari akun Twitter pribadinya (13/10/21), ia mencuit bahwa Salman Khan Static NFTs segera diluncurkan di Bollycoin.com.

Bollycoin.com menyampaikan bahwa pada akhir tahun 2020, pasar kripto akan memulai era dengan ledakan pasar marker NFT. Sumbangan para bintang film, sederet artis anyar, pemusik, para pengusaha, dan investor sudah membangun sebuah fortopolio NFT dalam skala besar.

Baca juga Grandmaster Catur Magnus Carlsen Dianugerahi Trofi NFT setelah Memenangkan Turnamen

Selain itu, Billocoin.com memiliki tujuan menjadi jembatan antara industri Bollywood dan marketplace baru lainnya yang mulai bermunculan. Perusahaan digaet oleh Atul Agniotri, Armand Poonawala, Kyle Lopez, Aaliya Kanuga, Karamvir Sachdev, dan Sutith Somraj. Selain itu, Bollycoin.com bekerja sama dengan Salman Khan Films, Arbaaz Khan Productions, Sohail Khan Productions, dan Reel Life Productions.

Salah satu angan dari memperkenalkan Bollycoin ke masyarakat adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi industri Bollywood dan para peminat kripto untuk menjadi bagian dari ekosistem mereka. Perusahan itu menawarkan dua puluh juta token dengan kisaran mulai dari $0.1 per koin.

Berdasarkan buku putih yang sudah diterbitkan, Bollycoin tidak bermaksud menjadi media pertukaran yang diterima oleh publik sebagai alat pembayaran untuk membayar barang, pelayanan, atau pun membayar hutang. Perusahaan ini pula menjelaskan token utilitas digital dari ekosistem ini, yaitu Bollycoin, mewakili hak suara di komunitas, token ini mungkin akan bertindak sebagai token tata kelola dalam hal-hal non-korporat dan non-regulasi.

Setiap penjualan NFT di pasaran, 10% dari nilai penjualan akan dimasukkan kepada investor Bollycoin dalam bentuk BollyCredits yang dapat digunakan untuk membeli NFT di perusahaan mereka.

Di lansir dari pendapat Hitesh Malviya, pendiri itsblockchain.com, ia mengungkapkan bahwa berita Salman Khan segera meluncurkan koleksi NFT miliknya adalah kabar baik karena kemungkinan besar para selebritas lainnya akan mengikuti jejak Salman Khan untuk berinvestasi NFT.

#Bollycoin #NFT #SalmanKhan #Bollywood #India #BollyCredits # BollyCredits

Sumber: https://www.indiatoday.in/business/story/salman-khan-cryptocurrency-nft-bollycoins-bollywood-1864337-2021-10-13