Headlines

Bitget Memperkenalkan MegaSwap untuk Pengalaman DeFi

illust - Bitget Memperkenalkan MegaSwap untuk Pengalaman DeFi

Cryptocurrency global terkemuka, Bitget meluncurkan “ MegaSwap “, fitur baru di platformnya yang memungkinkan pengguna platform untuk memperdagangkan atau menukar aset digital mereka dengan lebih dari 10.000 cryptocurrency di lingkungan DeFi.

illust - Bitget Memperkenalkan MegaSwap untuk Pengalaman DeFi
Sumber Asset: Vector illustration created by freestockcenter – www.freepik.com

Dengan akun MegaSwap, pengguna dapat memperoleh akses untuk berdagang melalui delapan rantai berpengaruh dan 10 DEX penting sambil tetap menggunakan platform Bitget. Fitur ini menjembatani kebebasan dan variasi DeFi dengan keamanan dan kenyamanan CeFi, memungkinkan pengguna menikmati yang terbaik dari kedua dunia.

Sementara pengguna CEX menikmati pengalaman perdagangan yang aman dengan produk dan layanan yang beragam, DEX juga mendapatkan daya tarik yang meningkat di antara investor yang ingin mendapatkan lebih banyak variasi token dengan cepat.

Namun, berdagang di DEX bukan untuk semua orang. Karena hambatan pengetahuan dan kurangnya perlindungan dengan aset yang disimpan di dompet DeFi, banyak pengguna terhalang untuk terlibat dengan DEX.

Baca Juga : Rusia Mengeluarkan Aset Digital Berbasis Emas

Sehubungan dengan hal ini, MegaSwap dirancang untuk memuaskan pengguna dengan permintaan untuk berdagang dengan nyaman dan aman, sambil menikmati variasi aset dan likuiditas tinggi pada saat yang sama, memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan pengalaman perdagangan terpusat di pasar DeFi.

Pengguna hanya perlu mengaktifkan akun MegaSwap dengan beberapa klik untuk membuka fungsi perdagangan lebih dari 10.000 cryptocurrency pada 10 DEX terkemuka, seperti Uniswap, Pancake, Curve, Sushiswap, dan lainnya.

Diberdayakan oleh berbagai DEX, MegaSwap dilengkapi dengan opsi terbaik untuk kumpulan likuiditas di luar sana. Fitur tersebut saat ini mendukung transaksi pada delapan rantai berbeda, termasuk ETH , BSC, Polygon, OP, Fantom, Klay, HECO, dan OEC.

Dengan bantuan MegaSwap, pengguna dapat menyelesaikan pertukaran lintas rantai dengan mudah dan langsung di satu tempat.

Sumber : news.bitcoin.com